Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Scoopy Dihajar Yamaha Aerox, Tiga Terkapar, Korban Ada yang Bawa Samurai

KUNINGAN (MASS) – Sabtu terjadi laka lantas di Jalan Cirendang-Cipari tepatnya di Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur.

Laka lantas itu melibatkan motor Honda Scoopy dan Yamaha Aerox. Dari insiden yang terjadi pukul 11.00 WIB itu tiga orang terkapar.

Dari tiga orang itu ternyata yang paling parah adalah yang dibonceng motor Scoopy.

Pemuda yang menggunakan switer hitam itu terkapar dan oleh warga dan pengendara motor langsung diangkut ke mobil angkot.

Yang lebih mengagetkan dibalik pakaian salah satu korban ditemukan samurai. Sedangkan yang menggunakan motor Scoopy sempat bertanya kepada pengendara Yamaha Aerox.

“Kenapa kamu tabrak saya. Apa kamu mabok,” ujar pria yang hanya mengalami lecet-lecet itu.

Hendrik yang mengangkut korban yang switer hitam mengaku, tidak mengetahui percis kejadiannya, karena begitu ia sampai sudah terkapar.

“Saya bawa ke angkot karena tidak ada yang mau nolong, mungkin karena panik” jelasnya.

Terkait ada yang membawa samurai dibenarkan oleh Hendrik dan warga pun mengetahui dan senjata tajam itu diamankan.

“Saya fokos ke penyelamatan karena saya liat yang terkapar luka parah,” ujarnya lagi.

Terpisah, Humas RS Sekar Kamulyana Irman membenarkan ada dua korban laka yang tengah ditangani. Sedangkan yang satu aman karena tidak mengalami luka parah.

“Yang kecelakaan di Cipari, 1 orang ditangani perawatan di IGD RS Sekar Kamulyan, dan 1 orang rencana rujuk RSUD 45 karena cukup parah,” ujar Irman.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan Iptu Mukhali membenarkan terjadi laka yang melibatkan dua motor dan korban hanya mengalami luka ringan.

“Iya ada yang bawa samurai,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement