Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Satupertiga Malam, Kedai di Cigugur Yang Lagi Hits

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang kini sedang ramai digandrungi kaula muda. Namanya Kedai Satupertigamalam yang ada di Sukamulya Cigugur.

Pemiliknya adalah Florentinus Alfa Sutriadi Nugraha. Pada kuninganmass.com, dirinya menyebut bahwa penamaan kedainya itu, juga sebagai doa dan harapan.

“Disini konsepnya rumah tua, jendela bekas kita repaint sendiri, bikin kursi juga sendiri, biar rasa memilikinya lebih, lebih mencintai apa yang kita miliki,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Buka sejak 14 Agustus 2021 lalu, konsep di satupertiga malam ini memang mencolok. Apalagi, daripada indoornya, lebih banyak open space/halamannya.

“Biar spacenya (luar) leluasa. Kalo di dalem lebih private, intim, cari suasana baru. Kalo di Kuningan sendirikan lebih banyak (kedai) indoor. Secara konsep, bagian dalem ya vintage, kalo di luar semi industrial,” imbuhnya.

Kedai yang satu ini, memang belakangan cukup ramai dikunjungi karena letaknya ada pinggir jalan, dan terbilang baru di sekitaran Sukamulya. Tempat luarnya terbilang luas, nyaman untuk bersantai bersama teman-teman.

“Kita kopinya ngambil blend dari Kuningan, single originnya kita ngambil dari rostery smith, juno, space anniverssarry,” jawabnya saat ditanya perihal kopi.

Yang cukup berbeda, ada di makananya yang khas meksiko namun dikemas dengan budget yang lebih minim, tapi tegas Flo, masih menyerupai meksiko.

“Ada Beef Buritos, Chicken Buritos, Pizza Quesadilla, Pizza pepperoni dan lain-lain,” jelasnya.

Saat ini, Satupertiga malam mulai buka sejak pukul 9 pagi sampai pukul 9 malam. Meki di luar, tempatnya rimbun jadi masih cocok untuk kumpul sejak pagi, siang sore atau malam. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement