Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Satu Lagi  Atlet Kuningan Sumbang Emas dan Lampui Rekor Asia

KUNINGAN (MASS)-  Kontingen PON Jabar kembali meraup medali emas melalui cabor angkat berat putri kelas 52Kg. Kali ini atas nama Susi Susanti.

Raihan emas lifter andalan asal Kabupaten Kuningan juga sesuai target dibebankan oleh Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Jabar kepada Susi.

Bukan hanya medali emas tapi juga angkatan  Susi melampui rekor asia jenis angkatan deadlif. Tentu raihan emas di PON Papua sangat membanggakan Pabersi Kuningan yang diketaui oleh U Kusmana MSi.

“Alhamdulillah Susi berhasil mempersembahkan emas. Ini sesuai target,” ujar Kusmana, Selasa  (11/10/2021) siang.    

Diterangkan, raihan emas ini menambah daftar panjang prestasi yang diraih Susi, pada  Porda 2014 di  Kabupaten Bekasi medali ia meraih emas (mencetak rekor).

Selanjutnya, pada PON Jabar 2016 ia juga meraih medali emas. Lalu,  Porda 2018 di Kabupaten  Bogor medali Emas, dan terakhir di pada 2019 di ajang IPF Word  open Powerlifting Champion Dubai dengan raihan perunggu.

Sekadar informasi, Pabersi Kabupaten Kuningan mengirimkan empat orang atlet yang akan mengikuti PON XX Tahun 2021 di Papua yakni, Fitria Martinungsih kelas 84Kg+ puteri, Susi Susanti 52Kg puteri, Asep Nurdin kelas 120Kg Putera dan Marja Magdalena kelas 84Kg puteri.

Nama susi susanti

Ttl, Pujo Rahayu Lampung 04-03-1993

Persatasi

1 PORDA 2014  kab,bekasi medali emas

2 PON JABAR 2016 medali Emad rekor PON

3 PORDA 2018 kab Bogor medali Emas

4. 2019 IPF Word  open Powerlifting Chapion Dubai

4 PON PAPUA 2021 medali Emas

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement