Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Sanghiang Cup ke-2 Dibuka Bupati Vs jiban, 120 Peserta Berebut Juara

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja Sanghiang Cup Ke-2 di di PTM (Persatuan Tenis Meja) Sanghiang, Dusun Manis RT.07 RW.02 Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi.

Turnamen ini digelar Minggu (14/11/2021). Acara dimulai dengan pertandingan Exhibiton Bupati melawan salah satu peserta turnamen yaitu KH Oban Sobani.

Bupati Kuningan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PTM Sanghiang yang telah menggelar event tersebut.

Dikatakan, kegiatan ini menjadi salah satu sarana bagi warga masyarakat untuk berolahrahga sehingga tercipta imun tubuh yang baik dan kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi mempererat rasa kebersamaan antara pencinta olah raga tenis meja meja.

Acep mengatakan, terima kasih kepada panitia atas ide dan kreativitasnya dalam konteks cabang tenis meja Kabupaten Kuningan dalam menyelenggarakan turnamen tenis meja ini.

“Saya akan promosikan dan saya akan ajukan ke KONI agar turnamen tenis meja di perbanyak dan di jadikan satu cabang olahraga yang memiliki agenda tahunan atau bulanan seperti olah raga lainnya,” tandasnya.

Bupati berharap Semoga melalui penyelenggaraan kejuaraan ini, olah raga tenis meja dapat berkembang di Kabupaten Kuningan. Kejuaraan ini dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi atlet cabang Tenis Meja.

Selain itu, saya juga berharap agar para peserta bisa menjadikan kesempatan untuk meningkatkan prestasi. Namun demikian, tentunya tidak semua peserta akan mendapatkan prestasi yang diinginkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hanya peserta yang mempersiapkan diri dengan baik, berlatih dengan tekun dan serius, serta fokus pada tujuan, insha allah akan meraih prestasi yang gemilang kedepannya,” ucap Bupati Acep.

Bupati juga meminta, selama acara ini, seluruh peserta dapat bermain dengan fairplay agar turnamen berlangsung dengan lancar dan aman.

“Menang kalah itu biasa dalam persaingan, tapi yang utama adalah dalam hubungan silaturahmi nya,” pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Nana Sutarna, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati atas dukungan pada pelaksanaan turnamen tersebut.

Nana berharap, melalui turnamen yang digelar, selain sebagai media silaturahmi, juga dalam rangka mencari bibit-bibit atlet tenis meja di Kabupaten Kuningan.

“Turnamen ini diikuti 120 peserta dari beberapa PTM yang berasal dari Kab.Kuingan, Kabu Kabupaten paten Majalengka, Ciamis, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Purwakarta.

“Semoga dari turnamen ini, kita bisa mendapatkan bibit-bibit atlet tenis meja di Kabupaten Kuningan,” ujar .(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement