Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Sambut Kemerdekaan, Pegawai Istana Motor Lalukan Ini

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, dilakukan oleh semua pihak. Mulai dari pemerintah, masyarakat umum, juga perusahaan serta pegawainya.

Hal itulah yang nampak di Istana Motor Yamaha Kuningan. Para pegawai, nampak antusias mengikuti kegiatan dan perlombaan yang dilakukan pada Senin (15/8/2022) kemarin.

Kepala Cabang Belgi mengatakan, lomba hiburan itu dilakukan untuk memeriahkan sekaligus ikut berbangga serta mengenang perjuangan dengan cara yang fun dan bahagia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lomba yang digelar di dealernya itu, mengundang kebahagiaan serta tawa lepas dari para pegawai. Mereka mengikuti lomba main bola menggunakan terong, memasukan paku ke botol, makn krupuk dan hiburan lainnya.

“Tetap jaga kemerdekaan dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang penuh manfaat serya penuh prestasi di masa muda,” pesan Belgy untuk hari kemerdekaan.

Selain perlombaan hiburan, dalam rangka Agustusan ini, Istana Motor juga mengeluarkan promo untuk pelanggan setia Yamaha. Promo itu, bisa dinikmati di bulan kemerdekaan ini.

“Promo Yamaha all New N-Max ada potongan tenor 6 bulan,” ujarnya di akhir. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Menyambut bulan kemerdekaan ini, berbagai cara dilakukan oleh seluruh elemen untuk merayakannya. Pun begitu dengan Karang Taruna Panca Jaya Manunggal Desa...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Bulan Agustus belum usai. Kemeriahan demi kemeriahan di bulan kemerdekaan ini, dilakukan oleh berbagai kalangan warga. Pun begitu dengan santri dan...

Village

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Karoya Kecamatan Cipicung, tepatnya Dusun 2 Ciloa, memiliki cara tersendiri untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini. Rangkaian...

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan karnaval, turnamen bulutangkis, lomba MTQ dan kemeriahan lomba hiburan lainnya, jadi cara Karang Taruna Jagaraksa Desa Jagara Kecamatan Jagara memeriahkan...

Advertisement