Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Saling Berbalas Gol, KKGO Vs The Reds Tanpa Pemenang

KUNINGAN (MASS)- Tren sepakbola di masyarakat Kabupaten Kuningan terus mengalami kenaikan. Hal ini karena  jenuh dengan situasi nasional dan lokal.

Ditambah lagi Liga 1 yang banyak di tunggu masyarakat tak kunjung hadir, maka sepakbola antar klub sepak bola menjadi pilihannya

Adalah KKGO ( Kelompok Kerja Guru Olahraga) Kecamatan Ciawigebang yang kembali mencoba keberuntungan dan menguji kemampuan dalam bidang sepakbola melalui pertandingan persahabatan.

Mereka  melawan The Reds atau komunitas fans Liverpool Kuningan. Pertandingan yang dihelat di lapangan Ancaran tersebut merupakan pertandingan ke 8 bagi KKGO selama pandemi.

Pertandingan tersebut juga dianggap istimewa karena KKGO Ciawigebang melounching jersey baru mereka .

Namun sayang jersey baru tersebut belum membawa keberuntungan yang significant KKGO di tahan imbang 4-4 oleh The Reds

Diawal pertandingan KKGO terlihat menjanjikan terbukti dengan gol yang tercipta dimenit ke 10 Tebe yang sebenarnya beroperasi sebagai center bek.

Ia  merangsek maju dan melalui umpan cantik Candra, Tebe yang memiliki postur tinggi besar (kalo tinggi besar hitam jin dong).  Namun memiliki kulit putihb tersebut menceploskan sikulit bundar di gawang The Reds.

Tak tinggal diam The Reds pun membalas melalui sontekan Nono. Jual beli serangan babak pertama pun selesai dengan skor 1-1

Babak kedua tetlihat kedua pelatih mengganti beberapa oemain dengan pemain yang lebih bugar karena kedua tim ingin mendapatkan point maksimal yaitu kemenangan.

Hasilnya menit ke 52 striker KKGO Irfan Erdian membobol gawang The Reds.  Tak mau kalah striker The Reds pun kembali membobol gawang KKGO melalui Ihsan di menit 57.

Di menit ke 76 Tebe yang merangsek ke depan kembali membuat kiper The Reds harus memungut bola yang ke tiga kalinya karena tak mampu menahan tendangan gledek Tebe.

Permainan belum usai karena Bonang striker The Reds  kembali memaksakan skor imbang 3-3. Menit 87 KKGo mendapatkan hadiah fenalti.

Dan tampa ampun striker mungil KKGO Irfan Erdian dengan dingin mengecoh penjaga gawang The Reds.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemenangan di depan mata KKGO ternyata gagal setelah Nunu mampu menyamakan kedudukan melalui heading indah yang tak mampu di tahan oleh kiper KKGO.

Peryandingan pun betakhir dengan skor 4-4. Hasil imbang ini dinilai adil bagi kedua tim.

Di akir pertandingan Ketua KKGO Ciawi gebang Didi Suhardi, SPd mengucapkan terima kasih kepada The Reds  yang mau bertanding dengan tim KKGO.

“Kita bisa saling kenal dan rambah akrab melalui olahraga kgususnya sepakbola,” ujar pria yang juga menjabat pelatih KKGO tersebut. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin seneng nyantai di tempat terbuka, sentral 22 bisa jadi referensi yang pas. Sentral 22 sendiri merupakan sebutan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang saat ini tengah menghadapi peningkatan permintaan listrik sebanyak 10% setiap tahunnya. Oleh karena itu,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓️Jum’at, 7 Dzulqa’dah 1442 H / 18 Juni 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚ﻭﻟﺪﺗﻚ ﺃﻣﻚ ﻳﺎ ﺍﺑﻦ ﺁﺩﻡ ﺑﺎﻛﻴﺎًﻭﺍﻟﻨﺎﺱ ﺣﻮﻟﻚ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kasus pegawai puskesmas terpapar covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Dampaknya adalah pelayanan terpaksa harus ditutup dan layananan dilakukan oleh puskesmas terdekat....

Advertisement