Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Sah, Yayat Dilantik Pimpin IMK!

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon periode 2020-2021 yang kini dinahkodai Yayat Hidayatullah, resmi dilantik pada Minggu (25/10/2020) siang di Vila Rahmat Ardian Palutungan.

Acara pelantikan, juga bertepatan dengan milangkala pertama Kabumi IMK, organisasi yang mewadahi alumni IMK yang kini dipimpin anggita komisioner KPU Jawa Barat, Endun Abdul Hak.

Pelantikan pengurus dan acara milangkala sendiri, selain dihadiri anggota dan para alumni, juga dihadiri benerapa pejabat dan tokoh daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati H Acep Purnama, Kadisporapar Toto Toharudin, Pimpinan Puspita Gruf H Ardian, serta Ketua IDI dr Asep.

Hadir juga beberapa tokoh kepemudaan, HMKI serta organisasi mahasiswa Kuningan di perantauan.

Pada acara tersebut, Bupati Acep menyebut IMK sebagai wadah organisasi, harus bisa merajut perbedaan yang ada.

Selain itu, Acep juga menjanjikan renovasi Sekertariat IMK yang berada di Perum Puri Taman Sari Blok C. 24, Majasem Cirebon..

“Tapi koreksi saja, jangan sampai hanya semangat membangunnya saja, harus semangat memeliharanya juga,” pesannya dalam sambutan.

Selain itu, Acep juga memberi wejangan pada para anggota, agar para mahasiswa bisa tetap menempuh pendidikan dengan meski aktif berorganisasi.

” Jangan lupakan tugas yang adik-adik terima dari orang tua, sebagai mahasiswa. Selesaikan tepat waktu,” pesannya lagi.

Ketua Umum IMK, Yayat dalam sambutan pertamanya menyebut IMK jika diinaratkan adalah sebagai kuda dan bokor, dua ikon Kuningan.

“Ibarat kuda, kita mau lari seberapa cepat dan mau kemana. Ibarat bokor dan nasinya, IMK adalah wadah dari kita semua,” ujarnya.

Dalam pelantikan dan milangkala tersebut, selain serah terima jabatan kepengurusan, digelar sharing antara anggota dengan para alumni yang diinisiasi Endun Abdul Hak.

Acara juga berlangsung dengan santai, dan sejak awal menerapkan protokol kesehatan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Advertisement