Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Safari Politik Lili Suherli, Demokrat Temui Nasdem

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya bertemu dengan PKS Kuningan, Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, Drs H Lili Suherli M Si bersama anggota, nampak berkunjung ke Sekertariat DPD Nasional Demokrat (NasDem) Kuningan, Jumat (12/8/2022) kemarin.

Lili Suherli mengatakan, kunjungan tersehut merupakan agenda kerjanya sebagai pimpinan baru di Demokrat Kuningan. Ketua Partai berlambang Mercy itu, berkunjung untuk membangun koordinasi dan konsolidasi antar partai di daerah.

Dalam kunjungannya itu, Lili memperkenalkan jajaran pengurusnya serta anggota DPRD Kuningan yang turut ikut dalam kunjungan. Setelah sebelumnya perkenalan dilakukan oleh Partai Nasdem Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terimakasih atas sambutan baiknya, menerima kunjungan kami dari DPC Partai Demokrat,” ucap Lili.

Lili menyampaikan, komunikasi politik ini dilakukannya untuk mewujudkan sinergi positif. Dirinya berharap, hal itu bisa membawa perubahan besar untuk pembangunan Kuningan.

“Seperti yang disampaikan dari Partai NasDem, kita harus berjuang lebih keras lagi untuk melepaskan Kuningan daerah yang dicintai oleh semua, segera lepas dari belenggu kemiskinan,” sahut Lili Suherli.

Dalam komunikasi tersebut, Lili menampakkan bahwa partainya senantiasa membuka ruang komunikasi dan kerjasama, terutama menghadapi tahun politik 2024.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lili juga memberikan sinyal agar semua elemen politik dapat memberikan masyarakat pilihan yang benar-benar kompeten, berkualitas dan totalitas serta loyal untuk kepentingan rakyat.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Kuningan H Chartam Sulaiman ST didampingi sekretaris Rudi O’ang Ramdani menyambut hangat kedatangan rombongan Partai Demokrat.

“Saya doakan dengan terpilihnya Pak Haji Lili mampu menjadikan Partai Demokrat Kuningan menjadi lebih maju lagi,” ucap Chartam.

Ketua NasDem itu menjelaskan, pihaknya terus menggerakkan mesin partai supaya lebih kencang dan berjuang keras. Dirinya juga optimis, bahwa kedepan NasDem akan membentuk satu fraksi di DPRD Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ke depan di Kuningan, Insya Allah kami mendapat kursi yang membentuk satu fraksi, supaya kita dapat bersinergi lebih luas lagi,” ujarnya. (eki/deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Salah satu putra terbaik Kuningan yang kini menjabat sebagai Gubernur Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, resmi dideklarasikan sebagai capres untuk tahun 2024...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy SE meminta yang tidak hadir dalam Sidang Rapat Paripurna, tidak berspekulasi dan komentar seolah-olah pimpinan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Lagu Indonesia Raya menjadi sebuah jati diri Bangsa Indonesia di mata dunia dan merupakan sarana pemersatu, identitas, dan wujud eksistensi bangsa...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekertaris DPC Demokrat Kuningan, Saldiman Kadir S Sos, yang juga anggota legislatif iru, resmi mengundurkan diri dari jabatannya di partai. Hal...

Advertisement