Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Revitalisasi Waduk Darma Tahap Dua Segera Dimulai, Dananya Rp45 Miliar

KUNINGAN (MASS)- Pada Rabu tanggal 17 Maret  dilakukan sosisalisasi revitalisasi pembangunan Waduk Darma tahap II.

Sosialisasi ini dilakukan sekaligus dengan kegiatan vaksin massal untuk pegawai PDAU. Para pedagang yang akan terdampak pun ikut hadirkan.

Seperti diberitakan sebelumnya Anggota DPRD Jabar Yosa Octora  berkunjung ke waduk pada Selasa (2/2/2021). Untuk anggaran revitalisasi waduk sendiri adalah Rp45 miliar.

“Iya sudah dilakukan sosialisasi. Untuk tahap II fokus pembangunan darat. Terkait anggaran antara Rp40 miliar-Rp45 miliar,” ujar Pengelola Waduk Darma Adam Firdaus, Rabu (18/3/2021).

Karena ada pembangunan fokus di darat, maka lanjut dia, pelaku usaha harus dievakuasi. Untuk lokasi akan dibangunkan oleh pemenang lelang.

“Untuk jadwal memang April tapi tanggal pasti belum ada,” tambahnya.

Diterangkan, untuk tahap II fokus pembangunan adalah masjid, gedung serbaguna, kantor pengelola foof court gazeboa (4 unit).

Kemudian, ground tank, ruang genset, menara air, landcafe (taman). Lalu, infrastruktur yang meliputi pekerjaan jalan, perkerjaan kanstein, perkerjaan trotoar, pekerjaan saluran dan kolam rentensi. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Apa yang anda rasakan ketika berada di kantor saat ramadhan tiba tanpa asap rokok? Apa yang anda rasakan saat berada di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1501/Kuningan membagikan takjil pada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan markas Koramil 1501/Kuningan, Jumat...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui Dinas Kehutanannya menggelar pengenalan lapangan Petani Milenial. Pengenalan tersebut, dilajukan di kumbung produksi jamur kayu...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Memasuki pertengahan April 2021 kenaikan kasus positif di Kabupaten Kuningan masih terjadi. Hal ini dibuktikan dengan kenaikan kasus untuk update Jumat...

Advertisement