Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Relawan Anies dan Ganjar Sudah Deklarasi, Giliran Baliho Erik Thohir Terpampang di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Menuju Pemilu serentak 2024 nanti, nampaknya mesin relawan untuk mengusung calon presidennya masing-masing, termasuk di Kabupaten Kuningan.

Tercatat, sepanjang tahun ini saja, sudah ada dua deklarasi relawan di Kuningan, yang santer mengusung nama calon presiden non ketua Partai Politik untuk tahun 2024.

Kedua nama calon yang diusung adalah, Anies Rasyid Baswedan dan Ganjar Pranowo. Dan baru-baru ini, nama lain non ketua partai, muncul dalam bentuk spanduk yang besar di Jalan Kuningan-Cirebon, tepatnya di Kramatmulya, baliho itu memunculkan gambar Erick Tohir.

Dalam gambar tersebut, nampak mentri BUMN itu terpampang besar dan jelas dengan background merah. Tertulis disana sebagai presiden 2024 dengan slogannya, “H Erick Thohir Urang Pisan”.

“Kayaknya baru sih itu ya, baru ngeuh,” ujar salah satu pengendara, Reza pada kuninganmass, saat melintas di Kramatmulya.

Sebelumnya, relawan “Sadulur Kang Anies” dan “Barisan Relawan Anies 2024 (BARA)” mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden untuk pemilu mendatang.

Baca : https://kuninganmass.com/deklarasi-linggarjati-dukung-anis-nyapres-2024/

Deklarasi selanjutnya, dilakukan juga oleh relawan “Wargi Ganjar Kuningan”. Gubernur Jawa Tengah itu, diusung untuk maju nyapres di tahun 2024 mendatang.

Baca : https://kuninganmass.com/teriakan-ganjar-presiden-2024-menggema-di-linggarjati/

Selain tiga nama tadi, nama-nama yang snater diteriakan juga muncul mesin politik partai. Kader-kader partai seperti Golkar, PKB, dan Gerindra konsisten mengusung ketua umum-nya untuk maju “nyapres”.

Nama-nama Airlangga Hartanto, Cak Imin, dan Prabowo, selalu diusung oleh kader sampai tingkat daerah. Baliho-balihonya pun, terpampang di banyak tempat, termasuk di Kuningan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pentolan LSM Gerakan Rakyat Marjinal (Geram) Rudi Idham Malik menganggap wacana perubahan dapil untuk anggota legislative pada Pemilu 2024 mendatang di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada Selasa (29/11/2022) pukul 23.59 WIB kemarin, KPU kabupaten Kuningan resmi menutup tahapan pendaftaran calon anggota PPK untuk Pemilu tahun 2024....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Taruna Merah Putih (TMP) yang merupakan Perjuangan, baru saja meresmikan kantor barunya pada, Senin (28/11/2022) kemarin. Kantor...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada Pemilu 2024 mendatang, KPU Kuningan sudah mulai merancang Daerah Pemilihan (Dapil) untuk anggota DPRD. Hal itu, sesuai dengan Peraturan KPU...

Advertisement