Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Culinary

Rekomendasi Tempat Nongkrong: Kue Balok Abah, Kopi Gula Aren

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang masih bingung mau nongkrong dimana, kalian harus coba satu tempat nongkrong yang bertempat di Jl. Raya Lengkong Kecamatan Garawangi, tepatnya di sekitar tempat dr Sarjono.

Di sana, selain tempatnya yang cukup nyaman dan instagramable, hidangan utama di tempat nongkrong ini juga tidak biasa yakni kue balok, nama makanan yang dijadikan nama tempat juga, kue balok abah.

Kue Balok abah diakui ownernya, Dian Aristia merupakan nama yang diambil dari usaha sebelumnya, opak abah. Abah sendiri, bagi Dian dan keluarganya memiliki esensi yang besar.

“Kalo kue baloknya sih emang direkomendasi kakak, karena sering main ke Bandung. Nah kalo abah sendiri, ya karena di keluarga, abah itu punya karakter, karismatik juga,” ceritanya pada Kuninganmass.com, Jumat (13/12/2019) sore.

Kue balok abah, diterangkan ownernya memiliki bahan berkualitas. Selain itu, kue baloknya juga memiliki banyak toping yang variatif.

“Ada sekitar 20 toping, tapi yang cukup banyak digemari pengunjung selama ini sih, toping ice cream,” ujarnya sembari membiarkan kru kuninganmass.com menikmati hidangan kue balok.

Tempat nongkrong yang baru berdiri tiga bulan terakhir ini memang sangat disesuaikan dengan sasaran pemasaranya. Selain harga yang terjangkau, promosi lewat medsos juga dipilihnya sebagai iklan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kue balok mulai dari 3500, kita dari sebelum buka juga udah promosi terus-terusan di ig @kuebalok.abah,” tuturnya sembari menunjukan akun medsos kue balok abah.

Di kue balok abah, nyatanya bukan hanya kue balok saja yang dijual, beberapa hidangan berat seperi nasi dan daging juga tersedia, jadi tidak perlu khawatir kelaparan saat nongkrong.

“Minuman juga kita punya yang khas sendiri, milk shake ada, tapi yang terbaru kita juga punya kopi racikan sendiri, ada racikan kopi susu, green tea, dan yang sedang kita kembangkan kopi dengan gula aren,” pungkasnya sembari memberikan minum yang segar di segala cuaca, kopi gula aren. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Seperti Koramil yang lainnya, Koramil 1213/Garawangi pun menyediakan fasiltas wifi. Fasiltas ini untuk mendukung progam KBM siswa yang berada di wilayah...

Village

KUNINGAN (MASS) – Rumah tidak layak huni di Kabupaten Kuningan jumlah masih cukup banyak. Pemerintah pun tidak tinggal diam, melalui berbagai program terus melakukan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Untuk mengetahui sejauh mana tingkat kedisiplinan para pelaku usaha dalam menerapkan protokol kesehatan pada saat PSBB lanjutan, petugas gabungan melakukan penyisiran ke...

Village

KUNINGAN (MASS)- Menjelang lebaran penjual bunga rampe/rampai di Kabupaten Kuningan sangat mudah dijumpai. Bukan hanya di pasar tapi di pertokoan Siliwangi dan depan kantor...

Advertisement