Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Rasain Lo! Gelapkan Mobil, Pelaku Harus Menginap di Hotel Prodeo Selama 4 Tahun

KUNINGAN (MASS)-  Awal akhir pelaku kejahatan selau tertangkap oleh kepolsian, termasuk dengan kasus penggelapan mobil  yang dilakukan oleh TK.

Pelaku melakukan penggelapan mobil Mitsubishi Colt 120 SS warna hitam tahun 1997 Nopol : E-8247-ZZ milik Endun Abdullah.

Awalnya pada hari Hari Jumat tanggal 15 Mei 2020 sekitar pukul 05.00 WIB bertempat Dusun Puhun Rt 003/003 Desa/Kecamatan  Sindangagung pelaku mendatangi rumah korban untuk menyewa 1  Unit kendaraan.

Kemudian pelaku menjanjikan akan memberikan uang sewa sebesar Rp1 juta.Namun,  begitu korban memberikan mobil beserta STNK dan kunci kontaknya, pelaku tidak menepati janjinya.

Bahkan, hingga selama 3 (bulan dan hingga korban melaporkan peristiwa tersebut kepada kepolisian.  Pelaku tidak membayarkan sewa kendaraan dan tidak mengembalikan kendaraan milik korban.

“Pelaku menggadaikan mobol itu kepada warga Desa Kecomberan Kecamatan Talun Kabupatan  Cirebon. Akibat pristiwa tersebut korban mengalami kerugian materil sebesar Rp35 juta,” ujar Kapolres AKBP Doffie Fahlefi Sanjaya pada saat konpresni pers dengan wartawan pada Selasa (9/2/2021).

Doffie yang didampingi Kasat Reskrim Danu Raditia Atmaja, menyebutkan, pengkapan dilakukan Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 11.30 Wib.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketika dilakukan pemeriksaan, tersangka mengakui bahwa telah melakukan tindak pidana Penggelapan korban. Barang bukti pun sudah diamankan.

“Pelaku dijerat Pasal 372 KUHP ancaman hukuman 4 tahun penajara,” pungkasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Pada Kamis (18/2/2021) Kejari Kuningan menggelar jumpa pres  di Aula Tirtawinata SH di  Kantor Kejaksaan Negeri Kuningan. Jumpa pres itu terkait kelengkapan...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Warga Desa Tambakbaya Kecamatan Garawangi pada Rabu (24/2/2021) dibuat panik dengan adanya kera yang masuk ke permukiman. Kera dewasa dengan ukuran besar...

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada Januari lalu, perjuangan para honorer yang lolos kategori P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, red) akhirnya mendapat SK. Kala itu,...

Advertisement