Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Rana Serap Aspirasi Desa Pelosok

KUNINGAN (Mass) – Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Rana Suparman SSos melakukan kegiatan reses dalam rangka menyerap aspirasi warga masyarakat Kuningan. Kali ini, Rana melakukan reses di sejumlah pelosok desa khususnya di tiga titik yakni Selajambe, Kadugede dan Cilebak.

“Kegiatan reses dalam menjaring asprirasi masyarakat dilakukan melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti turnamen sepakbola dan lain sebagainya,” ucap Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman SSos yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan kepada awak media usai reses, Selasa (13/9).

Dikatakan, untuk di Kecamatan Kadugede sendiri ada tiga titik yang menjadi permintaan masyarakat sekitar. Salah satunya di Desa Bayuning yang merupakan daerah tempat tinggalnya.

“Ada tiga permohonan dari masyaakatdi Kadugede di Desa Bayuning yang juga desa saya sendiri. Disana kegiatan resesnya lebih kepada sosialisasi tentang bagaimana membangun kebijakan APBDes yang lebih sehat dan berpihak kepada masyarakat,” terangnya.

Dia mengaku, banyak perminataan atau aspirasi dari masyarakat didapilnya yang belum tersentuh. “Karena tugas kita adalah menampung, menyusun kemudian menyampaikan. Ternyata banyak sekali aspirasi masyarakat Bayuning yang belum tersentuh ,” katanya.(andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement