Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ramai Dimedsos Kuningan Kota Zona Hitam, IB Sebut Hoax!

KUNINGAN (MASS)- Tingginya penambahan kasus covid- 19 di Kabupaten Kuningan dalam dua bulan terakhir ini membuat banyak warga panik.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab untuk menyebarkan berita bohong alias hoax.

Menyingkapi hal itu Kepala Pelaksana BPBD Kuningan yang juga Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Kuningan Indra Bayu Permana SSTP menyebutkan, informasi tersebut hoax.

“Menyikapi broadcast di medsos terkait dengan wilayah Kuningan kota sudah hitam adalah hal yang keliru dan hoax. Tidak berdasarkan data yang benar dari sumber resmi Satgas Covid-19,” ujar pria yang dipanggil IB itu, Senin (14/6/2021) malam.

Mantan Camat Subang itu menyebutkan, dari total kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Kuningan sebanyak 14 ,total kasus hanya 59 orang.(agus)

Berikut rinciannya Ancaran 2 kasus, Awirawangan 5 kasus, Cibinuang 6 kasus, Cigintung 1 kasus, Cijoho 5 kasus, Ciporang, 8 kasus.

Selanjutnya, Cirendang 5 kasus, Citangtu 1  orang suspek, Kedungarum 2, Karangtangwang 1 orang probable, Kuningan 8 orang, Purwawinangun 1 suspek, 5 postif, Winduhaji 4.

Dengan begini total  reaktif 3,positif 56, probable 1 sehinga total 59 kasus.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement