Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ragam Sate, Ya Ada di Pondok Sop and Sate Merauke' lah !

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian penggemar sate, wajib banget ‘ngelancong’ ke tempat yang satu ini.

Namanya Pondok Sop and Sate Merauke. Tempatnya berada di Jalan Baru yang menghubungkan Pramuka-Cijoho, Jalan Dr Ir Soekarno-Hatta, l. Tepat di sebrang dealer mobil Suzuki atau samping kantor DPC Demokrat.

Pemiliknya adalah Eni. Perempuan berkacamata itu, mulai membuka pondok sop dan sate pada Sabtu (26/9/2020) lalu.

“Kita ada Sate Kambing, Sate Ayam, Sate Sapi, Sate Kepala Sapi dan Sate Kikil. Ada juga Sop Betawi, Ayam Goreng juga Ayam Bakar,” ujarnya pada kuninganmass.com menjelaskan menu apa saja yang tersedia.

Kuninganmass.com berkesempatan menajajal hidangan yang ada. Ragam jenis sate. Saat sate dipanggang, kuat menyengat bau daging yang khas, dan menggoda.

Ketika dicoba, daging yang masih hangat, dibalur bumbu kacang dan bumbu kecap, tomat dan cabe, memang selalu pas ketika dilahap bersama nasi putih.

Bagi kalian yang memiliki tensi darah tinggi, jangan lupa penetralisirnya ikut dimakan. Ada bawang, wortel, timun yang sudah dipotong kecil. Jangan karena keenakan, jadi tidak terkontrol ya.

“Untuk minuman, kita ada markisa. Pokoknya pas bangetlah abis makan sate kambing, lalu minum jus markisa,” imbuhnya.

Untuk harga yang dipatok untuk serba daging sendiri sangat umum. Sate kambing misalnya, satu porsi dengan 10 tusuk bisa dibeli dengan Rp40ribu saja. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian penggemar sate, wajib banget ‘ngelancong’ ke tempat yang satu ini. Namanya Pondok Sop and Sate Merauke. Tempatnya berada di...

Advertisement