Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Raden Iip Ditolak Jadi Pj Bupati, Putra Daerah Lebih Paham Daerahnya Sendiri

KUNINGAN (MASS) – Pendopo Kuningan Minggu (3/12/2023) pagi dikejutkan oleh terpasangnya spanduk bertuliskan ‘Penolakan Pj Bupati’. Spanduk tersebut tiba-tiba terpampang tepat di bawah plang nama ‘Kantor Bupati Kuningan’.

Spanduk ini berkain putih dengan tulisan berwarna merah. Bahkan di sebelah utaranya terpasang pula satu spanduk berisi tulisan berbeda. Isinya ‘Putra daerah lebih paham daerahnya sendiri’.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, tidak ada yang mengetahui siapa pemasang spanduk tersebut. Kemungkinan besar dipasang malam hari atau dini hari, pada saat suasana Jalan Siliwangi sepi.

“Terpantau pagi tadi sih spanduk itu ada. Gak tau siapa yang masangnya. Tapi pagi itu juga sudah gak ada. Mungkin Satpol PP langsung mencopotnya,” ujar Donis Kadarisman, pejabat Prokompim Setda kala dikonfirmasi kuninganmass.com.

Donis sendiri malam ini sudah berada di Bandung untuk melakukan persiapan pelantikan Pj Bupati Kuningan yang akan digelar Senin (4/12/2023) besok. Raden Iip Hidajat (kepala Kesbangpol Jabar) yang terpilih, menyingkirkan para putra daerah yang diusulkan pimpinan DPRD Kuningan. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
1 Comment

1 Comment

  1. Uba jubaedi

    5 Desember 2023 at 19:27

    Benar memang potensi putra daerah lebih mumpuni untuk mengurusi daerahnya…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Economics

Nanti Tidak Ada PKL dan Parkir Mobil di Pertokoan Siliwangi

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dalam konferensi pers Bawaslu Kuningan di Rageman Resto & Coffee, Jalan Baru Cipari-Cisantana Cigugur, Kamis (8/2/2024), dibahas soal netralitas aparat. Salah...

Advertisement