Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

Rabu Sore Grand Final Tunas Harapan, Atep Bakal Ikut Main

KUNINGAN (MASS)- Bagi bobotoh yang ada di Kabupaten Kuningan dan rindu melihat permainan cantik Lord Atep, Rabu (18/11/2019) sore datang ke lapangan sepakbola Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang. Pasalnya, mantan kapten tim Persib Bandung itu akan bermain.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu akan memperkuat klub Pelita Castam. Atep akan bahu membahu dengan Andre Messi dalam menjebol gawang GAM Cilimus. Kepastian Lord Atep tampil diutaran oleh Panpel Tunas Harapan Cup Iib Naibi Zam-zam SE.

“Atep bakal tampil dan sudah positif datang. Saya diberitahu oleh menejer tim. Selain Atep, Pelita diperkuat oleh paketan pemain Afrika,” ujar Iib, Selasa (17/12/2019).

Mengenai lawanya GAM, Iib belum mendapatkan kabar. Namun, yang pasti mereka akan merombak skuad sehingga pada partai puncak akan tampil all out agar bisa meraih juara.

“Mudah-mudahan kehadiran Atep bisa membuat penonton membludak sehingga partai final berlangsung seru dan menarik,” ujarnya lagi.

Pada dua partai semifinal lanjut Iib, penoton mencapai 1.700-an dan pada semifinal kedua lebih dari 1000 orang datang. Tentu ini sangat luar biasa untuk ukuran turnamen yang digelar kali pertama itu.

Sementara itu, kepastian Atep yang sudah mempersembahkan empat tropi bagi Maung Bandung itu dibenarkan oleh Toto MC. Pria yang dikenal sebagai MC kondang Jawa Barat itu menyebutkan, Atep memastikan siap tampil.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tadi saya sudah komunikasi dengan Atep. Ia siap tempur dan menghibur warga Kuningan yang akan haus hiburan murah meriah,” jelasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS)- Mantan pemain Persib Atep Rizal usai berkunjung ke SMK 2 Muhammadiyah Kuningan menyempatkan diri  untuk  menikmati sensasi terapi ikan di kolam ikan...

Advertisement