Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Puluhan Warga Kecamatan Luragung Dapat Kacamata Gratis dari Zolaris

KUNINGAN (MASS) – Puluhan warga Kecamatan Luragung diberikan kacamata gratis oleh Optik Zolaris Cabang Luragung pada Jumat (18/11/2022) kemarin.

Pembagian kacamata gratis itu, diberikan Optik Zolaris pada sekitar 30 warga dari Desa Dukuhmaja dan Desa Luragunglandeuh dengan berbagai usia.

Kegiatan yang digelar di komplek ruko Fajar Luragung no 3-4 (tempat outlet Zolaris) itu, dihelat pukul 13.00 – 15.00 WIB siang. Kegiatan dilakukan sebagai bentuk pengabdian Optik Zolaris pada masyarakat.

General Manager Optik Zolaris Seli Erlina menyebut, dalam kegiatan itu selain membagikan kacamata, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan mata gratis, dalam rangka Hari Penglihatan Sedunia.

Acara sendiri, dibuka dengan doa bersama kemudian pemeriksaan kondisi mata dan penglihatan, serta pemilihan frame dan fitting kacamata, serta diakhiri dengan penutupan.

“Alhamdulillah bakti sosial ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Optik Zolaris bagi kesehatan penglihatan masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membawa manfaat dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan pemeriksaan kesehatan penglihatannya masing-masing,” ujar Seli Erlina. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya, antusias masyarakat Kuningan untuk menjadi penyelenggara pemilu sangat tinggi. Hal itulah yang terlihat dari pendaftaran PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) KPU...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menyikapi Berita Acara KPU Kuningan nomor 460/PL.01.3-Pu/3208/2022 tentang Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kuningan Dalam...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tadi malam, Kamis (24/11/2022), banjir melanda di beberapa titik di Kecamatan Kuningan. Terhitung, ada 4 desa/kelurahan yang terdampak, mulai dari Kelurahan...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah studio musik yang berada di Dusun Pahing Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung, terbakar tadi malam, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 21.30 WIB....

Advertisement