Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pulang Dari Purwakarta, Warga Kuningan Meninggal di Subang

KUNINGAN (MASS)-  Grup medsos Minggu (19/12/20210  siang dikejutkan dengan beredarnya foto korban laka lantas bersama identitas diri di wilayah Kalijata Kabupaten Subang.

Setelah dikros cek  ke alamat identitas yang tertera ternyata korban adalah Tahadi (55) warga Dusun Pahing RT 02/13 Desa Bunder Kecamatan Cidahu.

Korban mengalami kecelakaan setelah sepeda motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan mobil pengangkut sampah. Korban tidak bisa mengendalikan motornya karena mengantuk.

Korban meninggal seketika dengan luka cukup parah dibagian kepala. Selain itu juga kaki dan tangan patah. Jenazak Tahadi langsung dibawa ke Kuningan pada Senin dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

“Iya warga Desa Bunder. Almarhum akan pulang ke Kuningan dari Purwakarta karena saudaranya akan hajatan,” ujar Kades Bunder Warman, Senin (20/12/2021) pagi.

Ia sebenarnya pulang bersama keluarga, istri naik bus bersama anaknya. Tahadi mengendarai motor. Pada saat pulang kondisi korban kurang sehat karena tidak tidur semalam.

“Pak Tahadi kan punya usaha rumah makan, ia pada malam harinya tidak tidur dan memaksa menggunakan motor. Begitu di Subang ia mengantuk dan bertabakran dengan mobil dari arah berlawanan,” tandasnya.

Jenazah korban pada Senin pagi di makamkan, dari Pemdes Bunder pada Minggu hingga Senin dini hari  membereskan semua urusan terutama masalah jasa raharja dan juga proses pemulang jenazah  kendaraan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Untuk asuransi sudah beres tinggal membawa pulang  motornya.  Dan Rencana pada Rabu akan dibawa dari Subang,” ujar kades.

Ia meminta kejadian ini menjadi pembelajaran warga untuk tidak membawa kedaraan ketika kondisi tidak fit, karena resikonya nyawa seperti yang dialami Tahadi.

Mengenai kondisi sang istri shock ketika  mengetahui suaminya meninggal dunia. Sang istri sendiri diturunkan di Waled ketika mengetahui suaminya kecelakaan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement