Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

PPP Serahkan Sembako dan Masker ke Rumah-rumah Warga

KUNINGAN (MASS)- DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kuningan terus bergerak memutus penyebaran virus corona (Covid-19) di kota kuda . Setelah mengadakan kegiatan salawat dan doa bersama, dilanjutkan dengan melakukan pemasangan alat peraga dalam bentuk spanduk di beberapa titik pasang.

Aksi nyata selanjutnya yg dilakukan oleh DPC PPP adalah program jaring pengaman sosial dalam bentuk pembagian sembako. Seperti diketahui dampak dari corona melumpah sektor ekonomi sehingga banyak warga yang tidak bekerja.

Menurut Plt Ketua DPC PPP Kuningan Arya Permana Graha  pesan yang disampaikan dalam bentuk spanduk, berisi ajakan atau himbauan. Pesan ini adalah ungkapan rasa sayang dan cinta PPP  agar ada peningkatan kesadaran dari masyarakat akan pentingnya tetap berada di rumah dan menjaga jarak dulu.

“Spanduk ini kami tujukan kepada semua masyarakat Kuningan yang terlanjur berada diluar atau terpaksa melakukan aktivitas,” jelasnya Selasa (21/4/2020).

Diterangkan, adapun program pembagian sembako dan masker, untuk tahap ini sebagian besar  diberikan untuk keluarga besar PPP baik struktural maupun pengurus yabg sudah tdk aktif. Selain itu juga diberikan kepada masyarakat yang terdampak secara langsung penyebaran virus corona,.

“Untuk menghindari terjadi keramaiaan/kerumunan masyarkat, pola pendistribusiannya diantar langsung ke rumah-rumah oleh pengurus DPC PPP, Anggota Fraksi PPP dan Satgasus P3 Peduli,” tambahnya.

Arya berharap apa  yang pihaknya berikan bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban dalam masa pandemi. Selainn itu juga  semoga Alah SWT memberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran kepada seluruh masyarakat, terutama para pahlawan kemanusiaan yaitu para dokter, perawat, dan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19  Kuningan.

“Mereka yang tak kenal lelah bekerja pagi, siang dan malam,  semoga amal baik bapak/ibu sekalian mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kedepan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan akan membidik Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Darma, Nusaherang, Kadugede, Selajambe, Subang dan Cilebak....

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) PC. 10.16 KB. FKPPI Kabupaten Kuningan memperingati HUT ke-42 di Gedung Serbaguna Drs. Mashud Wisnusaputra Kodim...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi mendapatkan tamu spesial dari BNPB dan BPBD Jabar pada Kamis (3/9/2020). Mareka melakukan  rapat monitoring...

Politics

KUNINGAN (MASS) – DPC PPP Kuningan memilih hari akhir masa Tasyrik Idul Adha untuk memotong hewan kurban yakni pada hari Senin, 13 Dzulhijjah bertepatan...

Advertisement