Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Porkam Selesai, Syaid : Semoga Jadi Langkah Awal Untuk Program Lainnya

KUNINGAN (MASS) – Kegiatan Pekan Olahraga Antar Kampung (Porkam) Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma rampung awal pekan ini.

Porkam yang digelar Karang Taruna untuk menjalin silturahmi lebaran ini, ditutup secara resmi beberapa waktu lalu oleh Kepala Desa H Ridwan Fauzi.

“Selamat kepada tim yang menjadi juara, semoga bisa memacu semangat dan silatirahmi antar masyarakat bisa lebih erat,” ucapnya memberi selamat dalam sambutan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam acara penutupan ini hadir pula seluruh perwakilan tim dari setiap RT di Desa Sakerta Barat untuk menyaksikan penyerahan hadiah dan trofi kepada para pemenang.

Untuk perlombaan bola voli sendiri juara pertama dimenangkan oleh Rt 06, juara 2 oleh Rt 13 dan juara 3 dimenangkan oleh RT 07. Sementara untuk perlombaan sepak bola juara pertama di menangkan oleh RT 02, juara 2 oleh Rt 07, serta untuk juara 3 adalah juara bersama yang di menangkan oleh RT 01 dan RT 11.

Ketua Karang Taruna Sakerta Barat M Syaid Furqon, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi sehingga acara Porkam ini suskses digelar.

“Alhamdulillah secara keseluruhan turnamen olah raga antar kampung ini berjalan dengan lancar, walaupun terkadang diiringi sengan tensi tinggi itu adalah hal yang wajar. Terimakasih kepada segenap panitia yang tetap semangat hingga turnamen ini sukses dilaksanakan,” ucap Said

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di akhir, Syaid menyampaikan bahwa Porkam ini adalah awal dari program kerja karang taruna Sakerta Barat yang telah sekian lama vakum, Ia berharap semoga kegiatan Porkam ini bisa menjadi pemantik kegiatan-kegiatan selanjutnya.

“Semoga suksenya kegiatan Porkam ini menjadi awal yang baik bagi karang taruna untuk berkiprah dah mengabdi kepada masyarakat,” pungkas Syaid. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Moment bulan Ramadhan kemarin, selalu jadi momentum yang ditunggu banyak orang. Termasuk para pemuda Sidapurna Kelurahan Purwawinangun – Kuningan. Selain keberkahan,...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Himpunan Pemuda Pemudi Cimanglid (HIPPCI) Kampung Cimanglid Dusun Puhun Desa Nanggela Kecamatan Cidahu, menggelar sunatan massal pasca moment lebaran baru-baru ini....

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pawai obor disertai gemuruh takbir menggema di Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan menyambut hari lebaran, Minggu (1/5/2022) malam. Ya, pawai obor, lampion...

Business

KUNINGAN (MASS) – Siapa sih yang gatau Kripik Kaca, Kripca? Yaa, cemilan yang satu ini memang cemilan yang paling tepat buat dimakan kapan aja....

Advertisement