Warga Semangat Nonton Debat Terakhir Capres dan Wapres

KUNINGAN (MASS)- Debat Publike ke 5 Capres dan Wapres disambut antusias oleh seluruh warga Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Kuningan. Warga sejak jam 19.00 WIB sudah standby di depan TV.

Bahkan  KPU Kuningan  memerintahkan PPK, PPS dan KPPS melakukan nobar dengan warga. Pasalnya, debat terakhir ini sangat penting untuk menentukan pemimpin lima tahun kedepan.

“Saya semangat nonton debat karena ini debat terakhir. Sayangnya sempat terjadi aliran listrik. Untungya hanya 15 menit sehingga masih bisa menyaksikan,” ujar Fitriyani warga Perum Cigintung Kecamatan Kuningan kepada kuninganmass.com, Sabtu (13/4/2019) malam.

Sama halnya dengan Fitri, Didin warga Kelurahan Kuningan juga ikut melakukan nobar bersama keluarga. Bagi dia, nobar capres sangat penting untuk mengukur bagaimana misi dan visi para Capres itu.

Sementara, itu di warga Desa/Kecamatan Maleber pun antusias menyaksikan debat terakhir ini. Kebetulan di Posko salah satu pendukun Capres dipasang layar lebar agar warga bisa menyaksikan secara leluasa.

“Kami sengaja menggelar nobar debat agar warga lebih paham dan sudah yakin mana harus dipilih pada tanggal 17 April,” ujar Hamdi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com