Warga Bangunjaya Dukung Sentosa

SUBANG (MASS) – Sejumlah desa di Kabupaten Kuningan terus ditelusur oleh relawan Paslon Sentosa (Toto-Yosa). Pergerakan tersebut dilakukan dalam upaya pemantapan kemenangan pasangan nomor satu.

Seperti yang baru saja dilakukan, tim relawan Telusur yang diketuai Uus Sugesti, mendatangi Desa Bangunjaya Kecamatan Subang. Di kediaman Satori, warga setempat, sosialisasi kembali dilakukan.

Hadir beberapa tokoh masyarakat se Kecamatan Subang dalam pertemuan itu. Mesti tidak dihadiri langsung oleh Toto dan Yosa, namun banyak masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam tentang sosok Paslon Sentosa dan berbagai programnya.

“Saya dan relawan yang lain secara langsung door to door ke daerah pinggiran seperti di Bangunjaya ini agar visi dan misinya lebih mengena sampai ke masyarakat,” ujar Uus Sugesti, ketua tim telusur.

Menurutnya, meski paslon SenTOSA saat ini berhalangan untuk hadir, namun dengan adanya pergerakan yang mereka lakukan saat ini sudah cukup untuk mewakili.

“Dokter Toto dan a Yosa memang berhalangan hadir, namun kami yakin apa yang kami lakukan ini sudah mampu untuk bisa meyakinkan masyarakat dalam memilih SenTOSA,” ucapnya.

Satori sebagai pemilik rumah tempat berlangsungnya kegiatan sosialisasi pun meyakini bahwa melalui kegiatan sosialisasi ini mampu untuk mengambil hati masyarakat dalam memilih SenTOSA.

“Sebelum adanya sosialisasi ini pun minat masyarakat kepada paslon SenTOSA sudah cukup tinggi, semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat lebih memantapkan dukungan tersebut,” harapnya.

Pria yang pernah menjadi kepala desa setempat ini pun akan berjuang sekemampuannya dalam upaya memenangkan paslon SenTOSA ini. Menurutnya langkah terkecil yang akan dirinya lakukan adalah dengan mengajak orang-orang terdekatnya untuk turut mendukung SenTOSA bersamanya.

“Saya akan mengajak orang-orang terdekat saya untuk mendukung paslon SenTOSA ini, disamping kegiatan-kegiatan yang tentunya akan dilakukan bersama tim relawan nantinya,” tukas Satori. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com