Suara Dudy-Udin Jauh Meninggalkan Acep-Edo

KUNINGAN (MASS) – Sejak turunnya rekomendasi DPP PDIP terhadap pasangan Acep Purnama-M Ridho Suganda, suara pada polling yang diadakan kuninganmass.com terus bergerak. Yang cukup mencengangkan, suara duet Dudy Pamuji-Udin Kusnaedi menunjukkan lonjakan tinggi.

Hasil sementara http://polling.kuninganmass.com/cabup-cawabup-kuningan-2018-2023/ pukul 21.30 WIB Senin (1/1/2018), pasangan Dudy-Udin berada di angka 465 suara (16,64%). Suara pasangan ini jauh meninggalkan duet Acep-Edo yang hanya 68 suara (2,43%).

Berada pada peringkat kedua, yaitu pasangan Yosa Octora Santono-Agus Budiman. Suaranya mencapai 257 atau 9,19%. Namun jika dibandingkan dengan beberapa pekan sebelumnya, suara untuk duet ini dinilai stagnan.

Duet lain yang dikabarkan hendak maju yakni Momon Rochmana-Toto Taufikurohman Kosim. Namun sejauh ini suaranya masih minim yakni 21 suara (0,75%).

Dari keterangan yang diperoleh portal ini, duet Dudy-Udin mendekati fix. Terlebih Senin pagi DPD PAN Kuningan menggelar pleno dengan menghadirkan Dudy Pamuji, kandidat dari Partai Golkar. Para kader PAN telah menyetujui pasangan Dudy-Udin. Sedangkan pasangan lain belum terdengar mendekati kata fix. Seperti pasangan Momon-Toto maupun Yosa-Agus.

Belakangan ini kuninganmass.com mendengar kabar bakal muncul pasangan baru. Yang terendus yaitu pasangan Mamat Robby Suganda-Indra Cahya Uno. Ada pula simulasi Momon Rochmana-Indra Cahya Uno, Momon Rochmana-Yusron Kholid, Momon Rochmana-Jajat Sudrajat dan Momon Rochmana-Abdul Aziz.

“Kita akan coba pollingkan simulasi pasangan baru tersebut besok, sebelum masuk masa pendaftaran ke KPU tanggal 8-10 Januari mendatang. Sedangkan simulasi pasangan sebelumnya yang memuat figur dari PDIP sudah kami hidden karena sudah fix Acep-Edo,” tutur Koordinator polling kuninganmass.com, Deden Rijalul Umam. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com