Sehari Kunjungi 10 PAC

KUNINGAN (MASS)- Selain mengunjungi warga dio 32 kecamatan. Acep Purnama juga menemui Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P di beberapa wilayah di Kabupaten Kuningan. Pada Senin (12/03/2018) sedikitnya 10 PAC mendapat kunjungan sang petahana ini.

Calon bupati nomnor urut 3 itu mengatakan, kunjungan kepada APC  merupakan bentuk pengabdiannya terhadap partai yang selama ini telah membesarkannya, sehingga dapat menghantarkan dirinya ke puncak keberhasilan hingga saat ini.

“Saya bukan siapa-siapa tanpa mereka. Saya bukan siapa-siapa tanpa PAC. Jadi sudah sepatutnya di moment kampanye ini saya manfaatkan untuk bersilaturahmi dan  mengunjungi masing-masing PAC di di seluruh Kabupaten Kuningan,” ungkap Acep di sela Silaturahmi bersama PAC Kecamatan Selajambe.

Tidak sedikit dari mereka menyampaikan keluh kesah terkait permasalahnya  masing-masing. Terutama kaitan persoalan di desa mereka.

Acep dari awal sampai akhir mendengarkan keluhan mereka, keinginan mereka. Meerka berbicara seperti itu  demi kemajuan masing-masing wilayahnya.

“Saya tidak menjanjikan apapun kepada mereka. Saya hanya memohon doa restu untuk menghantarkan saya menuju kemenangan di pilbup, Juni mendatang,” kata dia.

Selain berdiskusi dengan para PAC, Acep juga melakukan foto bersama. Bagi Acep dukungan mereka membuatnya semakin reug-reug membangun Kuningan.

Usai bersilaturahmi Acep yang berpasangan dengan M Ridho itu kembali mengunjungi warga. Bagi dia, semakin dekat dengan warga akan semakin tahu permasalahaan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com