Sadar Pilkada, KPU Kuningan Gelar Jalan Santai

KUNINGAN (MASS) – Dalam upaya mendorong masyarakat sadar Pilkada 27 Juni 2018 KPU Kuningan menggelar jalan santai, Minggu (29/10/2017). Ribuan warga mengikuti kegiatan yang dihelat bertepatan dengan Car Free Day.

Bupati H Acep Purnama MH yang melepas peserta. Terlihat mengikuti, para anggota PPK, PPS dan masyarakat umum. Sambil bersosialisasi, KPU membagi-bagikan doorprize menarik seperti sepeda, kompor gas, kulkas dan aneka doorprize lainnya.

Star jalan santai dipusatkan di kantor KPU Kuningan. Mereka menyusuri jalan siliwangi hingga finish di Pandapa Paramarta. Kegiatan tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

“Semoga dengan jalan santai ini pelaksanaan pilkada 27 Juni semakin diketahui masyarakat secara luas. Dengan begitu angka partisipasi masyarakat terdongkrak,” ujar Ketua KPU Kuningan, Hj Heni Susilawati MM.

Kegiatan jalan santai dan sosilisasi sendiri bekerja sama dengan Bank Jabar Banten. Dalam sambutannya, Bupati Acep mengimbau kepada semua lapisan masyarakat yang telah mempunyai hak pilih supaya menyalurkan hak suaranya.

“Dan kepada pemilih pemula agar melihat sudah terdaftar tidak nya di dalam data pemilih. Sebagai warga negara yang taat kepada aturan semua warga negara berhak mencoblos dan memiliki hak suara,” seru Acep.

Ia juga berpesan kepada semua Partai Politik yang telah lolos seleksi untuk mengikuti pemilihan umum supaya jangan sampai terjadi perselisihan. Dikatakan, semua saudara harus bisa saling menghargai. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com