Ridwan Kamil: Pasangan Sentosa Jangan Kecil Hati!

KUNINGAN (MASS) – Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan motivasi kepada pasangan Sentosa pada acara Rakorcab PPP di Lembah Ciremai, Minggu (25/3/2018). Orang nomor satu di Kota Bandung itu mengatakan tidak perlu kecil hati melawan incumbent sekalipun hasil survey masih kecil.

“Saya ketika pertama memutuskan maju dalam pilwakot, hasil survey saya meraih 6 persen. Sedangkan incumben 45 persen. Tapi, begitu pada saat pemilihan suara saya 45 persen dan menang,” tandas Kang Emil.

Saat ini masih ada 100 hari menuju hari pencoblosan maka manfaatkan semaksimal mungkin. Ada dua karekter warga Jabar untuk memilih pemimpin yakni sering mendatangi  warga dan sering tampil di televisi.

Tentu pilihan yang pertam yang lebih realistis, dengan jumlah relawan yang dimiliki, maka satu orang ditargetkan mendatangi 10 rumah per hari dipastikan hasilnya akan maksimal.

“Saya yakin Pak Toto, ketika  kita optimsi dan ketika Allah sudah menggariskan maka tidak ada yang menghalangi,” jelas RK.

Emil juga memuji Toto, dengan rencana program yang akan digulirkan karena memang harus punya program yang ditawarkan kepada warga . Menjadi bupati  bukan tujuan tapi bupati itu sebuah  kendaraan atau alat.

Ketika sudah menjadi bupati maka tinggal menjalankan dengan berbagai kebijakan pro rakyat. Cara ini diyakni akan berhasil dan selama ini ia merasakannya.

“Saya ingin menerapkan apa yang saya lakukan di Bandung dilakukan di Jabar,” jelasnya.

Mengenai elektabilitas pasangan Rindu sendiri saat ini terus meningkat. Tentu jangan sampai terbuai karena harus diakui pasangan nomor satu ini lebih dikenal di perkotaan dibanding dengan di pedesaan.

“Untuk Kuningan saya menargetkan raihan suara 60 persen. Target ini tidak muluk-muluk sesuai dengan potensi,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Emil mengaku, kagum dengan alam Kuningan. Hal ini setelah ia berkunjung ke Waduk Darma. Bukan hanya alamnya tapi juga dengan kaum hawanya.

“Jawa barat itu, yang terkenal perempuan cantik adalah Bandung. Setelah Bandung  baru Kuningan. Saya bisa mengatakan ini karena memang terbukti,” jelasnya.

Sementara itu, pada acara Rakercab PPP dihadiri oleh Wasekjen PPP Arya Graha Permana, perwakilan dari DPW PPP dan juga Ketua DPC PPP H Uus Yusuf SE. Dan tentu para pengurus PPP. Bahkan,  perwakilan dari partai Hanura pun ikut hadir. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com