Relawan TOSA Digeber

KUNINGAN (MASS)- Pasca pendaftaran ke KPU pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan  dr Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono terus bergerak. Pasangan TOSA ini menggeber sayap relawannnya demi meraih simpati warga.

Relawan yang bergabung di #sayakuningan merupakan simpatisan dan pendukung dari berbagai lapisan masyakat yang simpatik dan pendukung setia terhadap pasangan SenTOSA.

Kegiatan training relawan di adakan di aula Al-Amin, Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherangjam 09.00-15.00 WIB. Hadir memberikan langsung sambutan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan  dr Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono.

Calon Bupati menegaskan fungsi relawan sangat urgent, sebagai jubir di masyarakat bagaimana menerangkan profil kandidat, program dan visi misi. Makanya, mereka haraus dbekali dengan metode komunikasi publik..

Adapun Calon Wakil Bupati, Yosa Octora Santono, menambahkan bahwa target SenTosa  menang dan dilantik. Posisi relawan sebagai sayap pemenangan harus maksimal dalam bekerja.

Sementara itu,  Ppelatihan relawan Sentosa dipaparkan oleh Nugie Al Afghani. Ia merupakna  pakar komunikasi publik dari Bandung. Adapun materi yang disampaikan terkait teknik komunikasi publik, fun game bodybuilding, strategi raih simpati.

Ditengah kegiatan, Relawan #sayakuningan dilaksanakan pengukuhan simbolis tim kordinasi dari tingkat kabupaten hingga TPS. Kekomapakan kerja keras mereka akan membuat pasangan SenTosa ini akan menang.

“Antusias masyarakat untuk mendukung pasangan SenTOSA luar biasa, berbagai elemen masyarakat mulai dari ibu-ibu, petani, pedagang, pemuda, mahasiswa, dll. Kami menangkap semangat mewujudkan Kuningan BARU ada di pasangan calon SenTOSA ini,” ungkap Dadan Danu Kordinator Relawan SayaKuningan.

 

Sekedar informasi, pertarung Pilkada tahun 2018 merupakan pertarungan yang berimbang. Tiga pasangan calon memiliki kelebihan masing-masing.

Pasangan SenTOSA merupakan salah satu pasangan yang diusung oleh tiga partai Islam PPP, PKS,PKB serta partai Demokrat. Kekuatan ini yang menjadi modal untuk menang. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com