Putra H Ade Petruk Tak Mendukung AR

KUNINGAN (MASS) – Meski sempat diterpa isu tak sedap, dukungan terhadap Paslon Sentosa (Toto-Yosa) terus mengalir. Setelah sebelumnya H Momon Rochmana memberikan restu, kini giliran Delly Sukma yang notabene putra sulung H Ade Petruk.

Dengan tegas Delly menyatakan sikapnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan SenTOSA dalam Pilkada 2018 ini. Dukungan tersebut dia nyatakan atas dasar dorongan hatinya sendiri yang merasa Kabupaten Kuningan ini butuh sosok pemimpin baru.

“Dukungan ini atas dasar dorongan hati, bukan karena adanya intervensi ataupun iming-iming yang menjanjikan bagi saya. Sudah saatnya Kuningan dipimpin sosok baru yang mampu membawa perubahan kearah yang jauh lebih baik,” tegasnya.

Pria yang juga aktif di organisasi Himpunan Pemuda Lebakardin (HIPEL) ini mengungkapkan salah satu alasan dirinya mendukung SenTOSA karena melihat sosok dr Toto yang menurutnya sangat merakyat. Selain itu, ada kenyamanan tersendiri yang dimunculkan oleh paslon ini di masyarakat.

“Jujur saya begitu mengagumi sosok dr Toto yang begitu merakyat, lagipula pasangan ini saya rasa bisa memberikan kenyamanan tersendiri di hati masyarakat, dan itulah beberapa alasan saya mendukung Sentosa,” ungkap Delly.

Ketika disinggung perihal orang tuanya yang merupakan kader PDIP, menurutnya bukan masalah. Ayahnya, Ade Petruk, diakui oleh Delly sudah mengetahui sikap politiknya. Sebagai keluarga yang menjunjung tinggi demokrasi, Ade Petruk menghargai bahkan mendukung keputusannya itu.

“Orang tua saya khususnya ayah sudah mengetahui hal ini, dan dia juga tidak keberatan bahkan memberikan support kepada saya selama itu memang pilihan hati,” jelasnya.

Lantaran ayahnya menghormati sikap politiknya, Delly pun dipastikan menghormati pula keputusan politik Ade Petruk. Dalam sebuah keluarga, berbeda pilihan menurutnya merupakan hal biasa. Itu pertanda sudah dewasa dalam berdemokrasi.

Delly juga menyadari bahwa dukungannya itu tidak akan berarti tanpa kerja nyata. Untuk itu dalam berbagai kesempatan dirinya secara pribadi selalu mengajak kepada orang-orang di sekitarnya untuk turut bersamanya mendukung SenTOSA disamping dari berbagai kegiatan yang juga dilakukannya guna kemenangan di hari pemilihan nanti.

“Saat ini saya secara pribadi selalu mengajak orang-orang di sekitar saya untuk turut mendukung SenTOSA sebagai bukti kerja nyata, disamping itu juga tentunya banyak kegiatan yang sedang kami lakukan untuk meraih kemenangan,” tukasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com