Prabowo Kembali Bahas Gaji Wartawan Kecil

KUNINGAN (MASS) – Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto kembali membahas masalah gaji wartawan yang kecil. Pernyataan itu ia lontarkan ketika memberikan sambutan pada acara Rakor  Dapil Jabar XI  di Panggung Budaya Prima Resort  Sankanurip Kabupaten Kuningan.

Selain membicarakan gaji wartawan yang kecil, Prabowo mengatakan, bahwa para wartawan yang gajinya kecil itu sebenarnya berkerja dengan baik. Namun, para pemilik media yang tidak benar memperlakukan mereka. Pernyataan ini merupakan kedua kalinya, dimana yang pertama salah satu univesitas di Jakarta.

Selain membahas masalah gaji wartawan  yang gaji kecil, calon Presiden tahun 2014 itu  menerangkan, memiliki pengalaman buruk dengan wartawan. Ceritanya pada suatu saat ia didatangi wartawan televisi dan mewancarainya selama 3 jam.

“Tentu saya menanti berita itu keluar karena sudah diwawancarai, eh pas tayang hanya lima menit. Padahal saya sudah meluangkan waktu selama 3 jam,” tandasnya.

Prabowo yang kembali didukung untuk maju sebagai presiden RI itu mengatakan, inisial stasiun televisi itu adalah M. Ia tidak mau menyebutkan media apa itu.  Sedangkan wartawanya berinisial N. Itu pengalaman yang tidak akan dilupakan.

Selain media tersebut, Probowo juga menyebutkan salah satu media yang tidak jauh dengan media yang tadi yakni berawalan K. Media televisi ini menuliskan komentarnya namun tidak utuh sehingga makanya menjadi beda.

Untuk itu ia mengatakan kepada masyarakat tidak perlu mempercayai semua berita atau tayangan  yang sering dilihat ditelevisi.

“Saya tidak akan sebut nama lengkap tapi cukup inisial saja. Kalau ada yang menyebut stasiun itu bukan saya,” ujarnya yang langsung disambut tertawa oleh dua ribu masa yang hadir.

Wartawan Kuningan yang meliput acara Prabowo banyak yang tersingung dengan pertanyataan itu. Seharusnya tidak perlu dibahas masalah itu karena merupakan ranah perusahaan.

“Pantesan wartawan dari Cirebon tidak semua datang, mungkin takut seperti ini,” ujar Nana salah seorang wartawan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com