Peternak Sapi di Subang Sepakat Ganti Bupati Oleh SenTOSA

KUNINGAN (MASS) – Tidak hanya fenomenal, kaos bertuliskan Tagar 2018 Ganti Bupati ternyata dianggap mewakili keinginan sebagian besar masyarakat Kabupaten Kuningan saat ini. Setidaknya kemunculan kaos fenomenal ini cukup memberikan efek positif, dimana masyarakat tidak lagi tabu dengan apa yang disebut demokrasi dan kebebasan mengemukakan pendapat.

Keterwakilan sebagian besar masyarakat oleh slogan yang ada dalam kaos fenomenal tersebut rata-rata didasari oleh keinginan adanya sosok pemimpin baru di Kabupaten Kuningan yang secara total membela kepentingan masyarakat dan bukan hanya kepentingan golongannya saja.

Hal tersebut seperti apa yang disampaikan oleh para peternak sapi di Kecamatan Subang saat mendapat kunjungan dari beberapa orang relawan pemenangan SenTOSA, belum lama ini. Beberapa orang peternak ini secara sepakat untuk memberikan dukungan mereka terhadap paslon dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono SSi MM dalam Pilkada 27 Juni 2018 nanti.

Mewakili beberapa orang peternak yang ada, Maman mengungkapkan bahwa dukungan terhadap paslon SenTOSA ini atas dasar harapan ke depan mereka bisa mendapatkan perhatian yang lebih dalam pengembangan bidang peternakan yang kini mereka kelola mengingat hal tersebut juga merupakan salah satu dari program unggulan yang diusung oleh paslon nomor urut 1 ini.

“Kami mendukung SenTOSA dengan harapan ke depan bisa lebih memperhatikan bidang peternakan yang kami kelola saat ini, lagipula bidang peternakan ini juga kan salah satu program unggulan yang diusung dr Toto dan Pa Yosa,” kata Maman.

Di tempat yang sama, Imam Rojai sebagai salah satu tim pemenangan SenTOSA menyampaikan terima kasihnya mewakili dr Toto atas dukungan yang dinyatakan para peternak sapi ini. Menurutnya dukungan ini setidaknya menambah pundi-pundi dukungan yang terus berusaha dipenuhi dalam upaya memenangkan SenTOSA. Dirinya juga berjanji akan menyampaikan apa yang menjadi keinginan para peternak sapi ini secara langsung kepada dr Toto.

“Mewakili dr Toto, saat ini hanya rasa terima kasih yang bisa saya sampaikan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian atas dukungannya. Saya juga berjanji akan menyampaikan keinginan dan harapan dari bapak-bapak dan ibu-ibu secara langsung kepada dr Toto,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Jay ini juga berharap dukungan dari para peternak akan berkembang lebih luas kepada orang-orang di sekitarnya. Untuk itu dirinya juga mengajak kepada para peternak untuk turut serta mensosialisasikan paslon SenTOSA ini kapanpun dimanapun mereka berada.

“Demi mensukseskan dr Toto dalam pemilihan Bupati kali ini, saya harap bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian juga dapat membantu kami untuk mensosialisasikan paslon SenTOSA kapanpun dimanapun dan dalam kesempatan apapun,” pinta Jay. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com