Penghobi Balap Burung Menaruh Simpati ke Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Komunitas hobi balap burung ternyata menaruh simpati terhadap Paslon Sentosa (Toto-Yosa). Ini terungkap ketika Relawan BOS (Bojong Sentosa) mengadakan lomba burung merpati Jumat (20/4/2018) kemarin di sekitar poskonya.

Kegiatan perlombaan burung ini sebelumnya pun sudah sering dilaksanakan, namun dalam momen Pilkada ini selain sebagai sarana menyalurkan hobi juga dimanfaatkan oleh para relawan untuk mensosialisasikan SenTOSA.

”Kegiatan ini sebagai suatu pergerakan positif yang dilakukan untuk mensosialisasikan SenTOSA khususnya kepada para pemuda warga blok Bojong di Kelurahan Awirarangan,” ujar Budi, Ketua Relawan BOS.

Sudah jadi kebiasaan, pemuda relawan BOS (Bojong SenTOSA) selalu mengadakan acara perlombaan burung merpati di sore hari dari pukul 15.00 sampai 17.00 WIB. Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mempererat tali silahturahmi antar-pemuda khususnya warga Bojong dan umumnya masyarakat Awirarangan.

Menurut Budi, kegiatan semacam ini juga sekaligus memperlihatkan kepada masyarakat akan kekompakan seluruh elemen pendukung Pasangan Calon nomor urut 1 khususnya relawan.

Antusiasme masyarakat pun begitu tinggi, terlebih kegiatan semacam ini bisa menjadi hiburan bagi mereka. “Secara tidak langsung kegiatan ini dapat memperlihatkan kekompakan seluruh elemen pendukung SenTOSA khususnya relawan,” kata Budi.

Ditambahkan Budi, seluruh kegiatan relawan BOS ini dibiayai oleh mereka sendiri selaku relawan karena merasa terpanggil untuk bisa memenangkan SenTOSA demi Kuningan Baru yang lebih baik.

“Kami relawan BOS merasa terpanggil untuk dapat memenangkan SenTOSA demi Kuningan Baru yang lebih baik. Untuk itu kami rela berkorban baik tenaga, pikiran, maupun materi demi memenangkan SenTOSA,” tandas Budi. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com