Pendukung Prabowo-Sandi Kecewa? Ini Kata Ketua Gerindra

KUNINGAN (MASS) – Atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang ‘Menolak BPN Prabowo-Sandi selaku pemohon’ disinyalir menuai kekecewaan dari para pendukungnya di Kabupaten Kuningan. Dalam menyikapi hal itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan, H Dede Ismail, yang juga ketua Badan Pemenangan di Kuningan meminta agar menghormati putusan MK.

“Sebagai warga negara yang baik, kita harus hormati keputusan MK sebagai lembaga tertinggi. Apalagi menyangkut konstitusi, kita harus hormati, tunduk, patuh dan taat terhadap peraturan perundang-undangan,” imbaunya kala dikonfirmasi kuninganmass.com, Jumat (28/6/2019).

Prabowo sendiri selaku ketum DPP Gerindra, lanjut Dede, sudah menyampaikan pidato politiknya. Isinya berupa arahan sekaligus intruksi untuk menciptakan suasana kondusif dan kembali kepada aktivitas masing-masing.

Dede bersama jajarannya di kepengurusan Gerindra, ketika duduk di DPRD nanti harus memenuhi janji-janji politik yang disampaikan kepada masyarakat. Mulai dari janji meningkatkan swasembada pangan, menciptakan pendidikan yang lebih baik, termasuk janji politik Prabowo di sector kesehatan.

“Kami intruksikan kepada anggota fraksi kami agar dalam pembahasan anggaran di banggar untuk memprioritaskan sector-sektor yang telah dijanjikan oleh pak Prabowo,” tegasnya.

Kepada seluruh masyarakat Kuningan yang telah berjuang menyukseskan Paslon 02 Prabowo-Sandi hingga hampir 60%, Dede sangat berterima kasih. Bagi dia, itu merupakan catatan sejarah di Kabupaten Kuningan.

“Itu catatan sejarah bahwa kami banyak utang kepada masyarakat Kuningan yang telah mempercayakan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Sandi,” ucap Dede.

Meski hasil pilpres tidak sesuai harapan, pihaknya mengimbau jajaran partai koalisi, relawan, tokoh masyarakat, alim ulama, pimpinan ponpes dan pengajian, yang selama ini berjuang keras agar ikhlas dan ridho atas putusan MK. Kembali ia menegaskan, sebagai warga negara yang baik harus tunduk pada aturan.

“Ke depan mari kita bersama-sama mengawasi, mengevaluasi, bergotong-royong untuk menciptakan suasana kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Kuningan demi terlaksananya pembangunan yang lebih baik dan dirasakan oleh masyarakat. Sehingga tujuan perjuangan Prabowo-Sandi bisa diwakili oleh para wakil rakyat, jajaran struktur partai koalisi, relawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya,” seru dia. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com