Nyalon Bupati, Dudy Minta Doa Restu Warga Kuningan

KUNINGAN (Mass) – Anggota DPRD Kuningan H Dudy Pamuji SE MSi secara pribadi menyatakan sikap bakal maju menjadi calon bupati di Pilkada 2018. Pernyataan itu sekaligus memohon doa restu kepada warga Kuningan, agar niatan untuk membangun Kabupaten Kuningan kedepan bisa terwujud.

Dihadapan para petinggi Parpol Golkar seperti Wakil Sekretaris DPD Golkar Jabar Kusnadi, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jabar Ilham Permana, Ketua DPD Golkar Kuningan H Yudi Budiana SH bahkan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, Dudy yang kini menjabat Ketua AMPG Kuningan itu meminta doa dan dukungannya untuk maju di Pilkada nanti. Hadir pula para anggota DPRD dari Fraksi Golkar, pimpinan PK Golkar dan PK AMPG sewilayah Kuningan, pimpinan Ormas/LSM serta ratusan kader Partai Golkar lainnya.

“Saya siap untuk dicalonkan menjadi Bupati/Wakil Bupati Kuningan pada Pilkada serentak Tahun 2018. Saya sebagai kader partai sekaligus sebagai Ketua AMPG Kuningan, siap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi partai dan masyarakat Kabupaten Kuningan,” tegas Dudy saat memberikan sambutannya pada acara pelantikan PK Partai Golkar dan PK AMPG sewilayah Kuningan di Gedung Sanggariang Kuningan, Selasa (7/2).

Menurutnya, Pilkada serentak Tahun 2018 merupakan sebuah tantangan nyata dan harus bisa menjadikannya sebagai media pendidikan bagi masyarakat. Sehingga, sebagian besar masyarakat menjadi pemilih-pemilih yang cerdas, kritis, dan non transaksional.

“Saya yakin, Partai Golkar merupakan salah satu partai yang paling siap dalam menyambut kontestasi politik secara berturut-turut, baik Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Politik karya dan kekaryaan serta kaya gagasan harus dihadirkan sebagai alternatif baru bagi masyarakat, dalam upaya mengatasi persoalan-persoalan aktual saat ini,” ungkapnya.

Jika Partai Golkar memberikan rekomendasi dan amanahnya agar maju di Pilkada, Dudy secara yakin menyatakan kesiapan dicalonkan sebagai Bupati/Wakil Bupati Kuningan kedepan, sebagai salah satu representasi kader terbaik partainya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kuningan H Yudi Budiana SH menyatakan, bahwa secara de facto dukungan partai telah diberikan kepada kader terbaiknya yakni Dudy Pamuji, untuk maju di Pilkada nanti. Bahkan, Yudi sendiri meminta kepada seluruh kader partai untuk solid dan memperjuangkan bagi kemenangan partainya di Pilkada nanti, khususnya terhadap H Dudy Pamuji SE MSi.

“Secara faktual kita sudah memberikan dukungan, tinggal nanti de jure kita upayakan, ya kita perjuangkan rekomendasinya. Kita sekarang berikhtiar satu, tetep satu, ngapain kita buka penjaringan kalau sudah ada kader terbaik kita yang maju, jadi lebih baik dari sekarang kita tentukan, de facto kita sudah jelas tinggal nanti de jure,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com