LMPI Gabung, AR Semakin Kuat

KUNINGAN (MASS) – Semakin dekat dengan hari pelaksanaan Pilkada tanggal 27 Juni 2018, kekuatan pasangan AR untuk memenangkan Pilbup semakin kuat. Hal ini dengan bergabungnya    Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Cabang Kabupaten Kuningan.

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Acep Purnama sebagai Calon Bupati di kontestasi Pilkada Kuningan Juni 2018 nanti. Pengukuhan dan deklarasi terpusat di Sekretariat Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kuningan, Komplek Pertokoan Sadamantra Kuningan. Dukungan LMPI tentu semakin memperkuat barisan pendukung Paslon Nomor Urut 3 di Pilkada Kuningan.

Ketua DPC LMPI Kabupaten Kuningan Ujang ‘Jenggo’ Hermawan mengungkapkan, meski  deklarasi  terbilang terlambat , tetapi bukan berarti tak ada niat dari awal untuk mengantarkan kemenangan tokoh yang dianggap paling pantas untuk memimpin Kuningan 5 tahun ke depan ini.

“Selama ini kami melakukan koordinasi dulu dengan seluruh pengurus, termasuk pengurus di 32 kecamatan di Kabupaten Kuningan. Akhirnya, kami sepakat untuk memberikan dukungan terhadap Paslon Acep Purnama-Ridho Suganda, Kami tidak asal dukung selama belum kompak semua,” tutur dia

Ujang menyebutkan, kesiapan mendukung tersebut tak hanya dalam ucapan. Pihaknya siap mengawal Acep dengan pasangan Cabupnya Ridho Suganda pada setiap kampanye, berikut mengawal pelaksanaan pemilu di tiap TPS se Kabupaten Kuningan.

Semenatra itu, Acep Purnama berterima kasih atas dukungan yang diberikan . Ia berpesan kepada Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) agar dapat berkiprah dan ikut serta berkontribusi nyata bersama pemerintah membangun Kuningan.

“Saya merasa semakin kuat dan Allah terus memberikan jalan kepada saya agar warga terus memberikan dukungan dengan iklas,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com