Kok H Mustarom Ada di Barisan Sentosa?

CIAWIGEBANG (MASS) – Tokoh masyarakat Ciawigebang, H Mustarom rupanya sudah berada di barisan Sentosa (Toto-Yosa). Pria gaul yang pernah menjadi anggota DPRD Kuningan ini siap memenangkan paslon nomor 1 khususnya di dapil 3.

“Perkembangan di dapil 3 untuk paslon Sentosa sudah bagus. IsnyaAllah berhasil. Sentosa punya banyak relawan yang ikhlas dan ridho demi Kuningan Baru,” tandas Mustarom, ketua relawan Sentosa dapil 3 yang meliputi Kecamatan Ciawigebang, Cipicung, Kalimanggis, Cidahu, Lebakwangi dan Maleber itu, Selasa (20/3/2018).

Dalam menggaet simpati masyarakat, kata dia, relawan Sentosa tidak hanya membagikan stiker dan memasang spanduk. Namun memiliki cara yang lebih manfaat dengan sering menggelar bakti sosial.

“Relawan Sentosa sering baksos di sejumlah desa, khususnya di pinggiran yang memang jarang disentuh oleh pemda,” ujar mantan anggota DPRD Kuningan yang berangkat dari PBB itu.

Dia sendiri memberikan dukungan kepada Sentosa lantaran melihat kepribadian dari sosok dr Toto Taufikurohman Kosim. “Saya mendukung Sentosa dengan kepribadian Dokter Toto, insyaAllah rakyat sejahtera,” tegas Mustarom diamini Wakil Kordapil 3, Budiman (ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Ciawigebang).

Suami dari anggota dewan F-Golkar, Hj Oom Komariah ini mengakui, masyarakat hari ini melihat dan menginginkan pemimpin yang baru. Menurut Mustarom, Sentosa memperhatikan bagaimana idealnya kepemimpinan yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Dokter Toto yang dilatarbelakangi sebagai direktur RSU KMC dan Yosa Octora sebagai Wirausahawan Muda adalah sosok peran yang berbeda, namun memiliki karakter sebagai pemimpin,” ucap Mustarom.

Bukan hanya itu, imbuh dia, Sentosa pun punya visi misi yang sangat dibutuhkan masyarakat. Salah satunya program One Product One Village. Dalam kampanyenya, Paslon Sentosa terjun ke desa-desa untuk mencari tahu produk unggulan di desanya masing-masing.

“Metode kampanyenya berbeda. Disamping baksos pengobatan gratis, juga terjun langsung untuk bercakap-cakap dengan masyarakat desa agar mengetahui apa produk unggulannya dalam menjalankan misi membangun Kuningan ‘One Product One Village’,” paparnya.

Menurut Mustarom, wajar apabila kini masyarakat mulai berbondong-bondong mendukung Sentosa. Tingkat penerimaan masyarakat tinggi dan antusias menyongsong harapan baru. Bahkan mulai memberikan dukungan secara terang-terangan kepada paslon nomor 1. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com