“Kita kan Bukan Pasangan Plagiat”

KUNINGAN (MASS)- Gerakan yang dilakukan oleh pasangan Sentosa dan AR dalam kampanye Pilkada 2018  membuat hasilnya sangat nampak. Kondisi ini berbeda dengan pasangan nomor 2, sehingga banyak pihak mempertanyakan langkah apa yang  dilakukan oleh pasangan Dudy-Udin agar bisa mengalahkan mereka.

“Meski ada yang bilang kita tiarap, tidak apa-apa. Namun, sebenarnya tidak karena kita juga punya strategi khusus untuk menggaet pemilih. Saya tegaskan kami bukan pasangan plagiat sehingga akan melakukan cara tersendiri,” ujar calon Bupati H Dudy Pamuji SE MSi kepada wartawan usai menghadiri Rakor Dapil XI Partai Gerinda, di Hotel Prima Resort, Rabu (28/3/2018).

Mengenai kedatangan Ketua Umum Prabowo Subianto ke Kuningan dan memberikam dukungan kepada pasangan nomor 2. Maka, hal ini menjadi spirit khusus untuk terus melangkah dan memenangkan Pilkada 2018.

“Tentu kami sangat senang adanya dukungan dari Pak Probowo. Sebab, beliau tokoh nasional sehingga bisa menjadi spirit kami untuk terus melangkah dan memenangkan Pilkada,” ujar Dudy  yang diusung oleh Golkar, PAN dan Gerindra untuk menjadi bupati.

Sementara itu, Prabowo sendiri dalam sambutan memberian dukungann kepada pasangan nomor 2. Pasangan ini diharapkan menang dan untuk itu terbuka lebar.

Dukungan juga diberikan kepada Sudrajat dan Syaikhu untuk menjadi pemenang di Jabar. Acara Rakor Dapil XI ini dihadari dari pengurus Kuningan, Ciamis, Pangandaran, dan Banjar. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com