Kamil Masuk Opsi Calon Kuat Pendamping Acep

KUNINGAN (MASS) – Drs H Kamil Ganda Permadi MM yang kini menjabat Kepala Inspektorat Kabupaten Kuningan rupanya masuk opsi. Figur yang berasal dari birokrat ini dikabarkan menjadi pilihan DPD PDIP Jabar untuk menjadi pendamping H Acep Purnama MH.

Menurut informasi terbaru yang diperoleh kuninganmass.com, DPD PDIP Jabar telah menggelar rapat pleno, beberapa hari ke belakang. Kini sudah mengerucut pada 2 opsi saja untuk diputuskan DPP.

“Opsi pertama, satu paket dari PDIP yaitu duet Acep Purnama-Kamil Ganda Permadi. Ini berarti Kamil “dimerahkan” yang artinya ia bakal maju dari PDIP dengan didukung parpol lain,” sebut sumber portal ini yang identitasnya minta dirahasiakan, Senin (4/12/2017).

Sedangkan opsi kedua yaitu koalisi dengan parpol lain. Khusus untuk opsi ini belum menyebutkan nama lantaran banyak pilihan. Bisa berkoalisi dengan PKB, Golkar, maupun parpol lainnya.

Ketika Kamil diminta tanggapannya, birokrat satu ini enggan berkomentar. Ditanya bagaimana seandainya dipinang oleh Acep Purnama dan direstui DPP PDIP, dia pun tidak mau mengomentarinya. “Ah moal berandai-andai,” jawabnya.

Kandidat dari birokrat yang digadang-gadang bakal maju sebetulnya ada 2 orang. Selain Kamil, satunya lagi Ir H Jajat Sudrajat MSi yang kini menjabat kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Dua-duanya masuk usia pensiun pada tahun 2018. Namun informasi terbaru justru nama Kamil menguat. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com