Jelang Pilkada Tiga Komunitas Nyatakan Sikap

KUNINGAN (MASS)-  Kian hari dukungan yang masuk ke pasang Acep-Ridho terus mengalir. Dukungan terbaru datang dari tiga komunitas yakni Kuningan Reptil Comunity (KREC),Komunitas Metal Kuningan,dan Club Motor Vega.

Bentuk dukungan mereka ditunjukan dengan buka bersama disekertariat Relawan merah putih Cijoho, Senin (4/6/2018).

Selain buka bersama dalam kesempatan itu para pendukung bisa langsung mendengarkan visi misi calon wakil bupati kuningan M Ridho Suganda.

Bahkan tidak sedikit dari para perwakilan komunitas itu menyampaikan harapan-harapan terhadap  calon wabup, terkait  kaum muda yang ada  di Kabupaten Kuningan akan dibawa kearah mana.

Sementara itu dihadapan para anggota komunitas, cawabup  Edo biasa ia dipanggil menjelaskan,  selaku  generasi muda dirinya berani muncul untuk bisa membuktikan bahwa anak muda harus bisa memberikan  kontribusi positif terhadap pembangunan di Kuningan, dan yakin bisa apabila diberi ruang dan kesempatan.

Edo memparkan keberaniannya maju dipilkada bukan tanpa alasan, selain mempunyai pengalaman diberbagai organisasi selaku calon pemimpin muda, dirinya paham betul apa yang di inginkan pemuda Kuningan, sehingga nantinya jika dirinya terpilih akan memprioritaskan generasi muda, karena keberhasilan generasi muda  tolak ukur keberhasilan pemerintah daerah

“Salah satu keberhasilan suatu daerah bisa dilihat dari anak-anak mudanya. Kalau anak-anak mudanya berpotensi banyak hal yang bisa dituntaskan, serta banyak hal yang dihasilkan, artinya suatu daerah sudah berhasil jika dapat menciptakan generasi generasi muda berprestasi dan berkeinginan kuat memajukan kabupaten Kuningan,” beber  putra bungsu mediang Bupati Kuningan Hj Utje Ch Suganda.

Sementara itu Iman Gon’s 27 salah seorang anggota Kuningan Reptil Comunity (KREC) mengatakan, keputusannya  untuk mendukung pasangan Acep-Ridho bukan tanpa alasan, selain berpengalaman sosok pemimpin Acep juga diyakini mampu meneruskan pembangunan .

Bulan lagi kehadiran M Ridho Suganda selaku calon muda yang mendampingi H Acep Purnama, diyakini mampu mewakili pemuda dalam memajukan pembangunan kabupaten kuningan

“Pokonya Acep Ridho menang! Kami siap dukung dan memenangkan pasangan AR. Dukungan yang kami lakukan akan semakin memperkuat pasangan nomor 3,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com