Istri Tukang Parkir Dapatkan Motor Beat Pop

CIAWIGEBANG (MASS) – Seorang ibu rumah tangga yang suaminya tukang parkir, Ibu Nining, meneteskan air mata. Warga Kampung Cilombang Desa/Kecamatan Ciawigebang tersebut tidak menyangka bisa mendapatkan sepeda motor Honda Beat Pop dari acara Jalan Sehat Juara.

Saat naik ke panggung, Nining menangis haru seolah tidak percaya. Sambil mengusap air matanya dengan kain bajunya, ia menerima simbolisasi kunci motor dari H Dudy Pamuji SE MSi. “Terima kasih pak,” ujar Nining dengan suara agak parau.

Jalan sehat itu sendiri diselenggarakan oleh Tim Dudy Pamuji, bakal calon bupati dari Partai Golkar yang dipusatkan di Alun-alun Ciawigebang Minggu (10/12/2017) pagi. Jalan sehat tersebut merupakan kali ketiga yang ia gelar setelah di Kadugede dan Luragung.

Pesertanya membludak hingga mencapai sekitar 3000 orang. Sebagian besar dari wilayah Ciawigebang, Cipicung, Kalimanggis, Cidahu dan Maleber. Sekitar pukul 08.00 WIB, Dudy melepas ribuan peserta tersebut. Dalam beberapa jam kemacetan terjadi sepanjang 1,5 kilometer. Yang unik ada beberapa peserta yang membawa gambar Dudy Pamuji.

Seperti biasa berbagai hadiah doorprize telah disediakan oleh panitia, mulai dari alat-alat elektronik dan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda Beat Pop. Dengan diselingi berbagai hiburan oleh artis lokal, panitia mengundi dan membagi-bagian hadiah yang telah disiapkan.

Ketua Panitia yang juga pengurus DPD Golkar Kuningan Dadang Saputra menegaskan Dudy Pamuji sebagai calon Bupati Kuningan ingin menawarkan harapan baru bagi Kuningan.

“Apalagi dengan merespons perkembangan politik terakhir dimana calon petahana terdengar kabar diusung satu paket dari calon parpol yang sama, maka kami semakin yakin ingin menegaskan bahwa Kuningan masa depan butuh pemimpin baru yang membawa ide-ide pembaharuan yang segar, yang bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat,” ucap Dadang.

Golkar, imbuhnya, ingin menawarkan figur muda dan energik yaitu H Dudy Pamuji. Dan kegiatan ini tentu diharapkan bisa lebih mendekatkan hubungan emosional antara Dudy dengan warga masyarakat Kuningan. Dadang menyebutkan, Minggu depan kegiatan yang sama akan dilaksanakan di Kecamatan Cilimus di Open Space Gallery Linggarjati.

Sementara, Dudy Pamuji juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pengurus DPD Partai Golkar, jajaran tim sukses dan tim relawan atas kekompakan dan kerjasama timnya yang sangat baik sehingga dalam kesempatan ketiga kali Jalan Sehat ini selalu dibanjiri massa. Di akhir sambutan ia memohon doa restu dan dukungan dari seluruh warga yang hadir untuk maju sebagai calon Bupati Kuningan.

“Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan hajat kita semua,” ujar Dudy.

Proses pengundian hadiah dilakukan oleh Ketua Panitia, Ketua DPD Partai Golkar, dan para Ketua PK Partai Golkar. Sementara itu pengundian hadiah utama sepeda motor dilakukan langsung oleh Dudy Pamuji. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com