Gerakan Kunti Menakutkan

CIDAHU (MASS) – Gerakan relawan Kunti (Kuningan Timur) cukup menakutkan lawan. Pasalnya, mereka semakin kompak dengan menyatakan total mendukung Paslon Sentosa (Toto-Yosa).

Ini terungkap dalam ramah tamah keluarga besar relawan Kunti di Pos Desa Cikeusik Kecamatan Cidahu baru-baru ini (27/4/2018). Saat itu Koordinator dapil 3, Budi Kumis yang hadir mewakili Cabup nomor 1, dr Toto Taufikurohman Kosim.

“Mohon maaf atas ketidakhadiran Dokter Toto maupun kang Yosa. Tapi Alhamdulillah tidak mengurangi kekompakkan dan kegembiraan kita dalam ramah tamah ini,” ujar pemilik nama asli Budiman itu di hadapan ratusan relawan.

Sementara, Ketua Kunti Asep Asko mengimbau agar semua relawan Kunti dalam menyosialisasikan SenTOSA harus menumbuhkan jiwa kreativitas. “Kemampuan seorang relawan itu tidak setiap saat dapat tersalurkan, sementara jiwa relawan kita ini 24 jam ada dalam diri kita dan mesti harus diasah terus,” ucapnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak untuk terus mengembangkan cara-cara yang kreatif, agar nantinya dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat baik.

Ia pun berharap, potensi-potensi yang dimiliki semua relawan dapat tersalurkan dan dikembangkan dengan optimal. “Apabila saya bertemu dengan teman-teman diluar atau dipemerintahan, saya selalu menyampaikan bahwa kalau mau melihat jiwa relawan yang benar-benar asli itu adalah relawan Kunti untuk Sentosa,” tutur Asep.

Salah seorang anggota Kunti, Dendi, merasa optimistis, siap berjibaku, dan bekerja keras untuk pemenangan Sentosa. Ia sangat mendukung dengan kegiatan-kegiatan relawan Kunti tersebut.

“Saya sangat mendukung kegiatan temen-temen relawan Kunti disemua pergerakan yang mengharuskan adanya pembaharuan. Kreativitas kita itu memang harus di up grade agar tidak flat ataupun down grade,” sahut Dendi.

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti yang dilakukan para relawan ini dapat menumbuhkan kreativitas semua relawan. Sehingga dalam sosialisasi pemenangan paslon nomor satu bisa dengan cara yang berbeda dan unik. (deden) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com