Edo Boleh Maju Lewat PAN, Asalkan…

KUNINGAN (Mass) – Wacana hendak majunya M Ridho Suganda SH pada Pilkada 2018 nanti, mendapat tanggapan Ketua DPD PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi MSi. Mulanya, politisi berbasic pengusaha ini menegaskan banyaknya stok kader PAN untuk calon bupati/wakil bupati.

“Kita banyak stok kader kok. Ada pak Toto Suharto, pak Nunung Sanuhri, pak Maman Wijaya dan yang lainnya. Semua berpotensi,” sebut Udin kepada kuninganmass.com.

Kendati begitu, sambung dia, sebagai partai terbuka PAN tidak menutup diri dari pihak eksternal. Siapapun boleh maju melalui partainya asal harus siap menjadi kader PAN. Artinya, bukan hanya sekadar mau ber KTA PAN tapi harus siap membesarkan PAN serta menyejahterakan masyarakat Kuningan.

Disinggung nama M Ridho Suganda yang akrab disapa Edo, Udin mengeluarkan ungkapan tegas. “Siapapun yang berwarga negara Indonesia, terutama Kuningan dan ingin memajukan Kabupaten Kuningan, tidak ada larangan. Saya tidak bicara person, saya sudah bicara, siapapun silahkan. Kita tidak mempermasalahkan. Yang penting mau jadi kader PAN, bertujuan menyejahterakan masyarakat Kuningan dan membesarkan PAN,” tandasnya.

Mencalonkan bupati atau wabup, imbuh Udin, bukan hanya hak dirinya yang kebetulan ketua partai. “Saya tidak mau mengebiri bahwa orang lain enggak bisa (mencalonkan, red), harus saya saja,” ucap dia.

Selaku ketua partai, Udin sangat ingin membesarkan PAN dan ingin bagaimana caranya agar PAN berkiprah di Kabupaten Kuningan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com