Dudy Pamuji Pukau Ribuan Warga Kuningan Timur

LURAGUNG (MASS) – Setelah berhasil menyedot perhatian ribuan warga Kecamatan Kadugede dan sekitarnya, kini giliran Kuningan wilayah timur. Calon Bupati Kuningan dari Partai Golkar, H Dudy Pamuji SE MSi kembali memukau warga di wilayah eks kewedanaan Luragung tersebut lewat Jalan Sehat Juara.

Kegiatan yang dihelat Minggu (3/12/2017) pagi itu dipusatkan di Lapangan Ibrahim Ajie Luragung. Ribuan warga yang mengikutinya berasal dari wilayah Luragung, Cimahi, Ciwaru, Cibingbin, Karangkancana dan Cibeureum. Sejak pukul 07.00 WIB mereka sudah menyemut memadati lapangan. Dudy Pamuji melepas peserta sekitar pukul 08.00 WIB yang ditandai dengan mengibar bendera start.

Antusiasme warga dalam mengikuti jalan sehat tersebut begitu tinggi. Terlebih setelah sampai finish, mereka dihibur para artis lokal disertai dengan pemberian aneka doorprize dan hadiah yang disediakan oleh panitia pelaksana.

“Kegiatan ini sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya. Tim Sukses Dudy Pamuji memandang bahwa kegiatan jalan sehat dianggap mampu memobilisasi masyarakat dalam berbagai kalangan baik anak-anak, remaja, pemuda dan para orang tua, bisa berpartisipasi mengikuti kegiatan olahraga ringan ini,” ujar Ketua Panitia, Dadang Saputra dalam sambutannya.

Terlebih, sambung Dadang, Dudy Pamuji sebagai owner Sidomba secara sukarela menyiapkan satu unit sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya. Seperti mesin cuci, kulkas, kipas angin, kompor gas, dan aneka hadiah lain sebagai bentuk rasa syukurnya yang saat ini digadang-gadang untuk maju sebagai Calon Bupati Kuningan dari Partai Golkar.

Sementara, Dudy Pamuji mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pengurus DPD Partai Golkar, jajaran tim sukses dan tim relawan atas kekompakan dan kerjasama timnya yang sangat baik. Sehingga dalam kesempatan kedua kali Jalan Sehat ini selalu dibanjiri massa.

Sukses pertama saat pelaksanaan di Kadugede yang juga diikuti oleh hampir 4 ribu peserta. Dan saat ini perkiraan panitia sampai 2.500 peserta.

“Saat pelaksaan di Kadugede yang mendapatkan hadiah sepeda motor adalah seorang anak kecil dari Desa Ciketak Kadugede. Insya Allah pada kesempatan ini juga akan didapatkan oleh warga Luragung dan sekitarnya,” harap Dudy.

Di akhir sambutan Dudy memohon doa restu dan dukungan dari seluruh warga masyarakat yang hadir untuk maju sebagai calon Bupati Kuningan. “Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan hajat kita semua,” ucapnya.

Proses pengundian hadiah dilakukan oleh Ketua Panitia, Ketua Tim Relawan Dudy Pamuji (TRENDY), Ketua DPD Partai Golkar, dan para Ketua PK Partai Golkar. Sementara itu pengundian hadiah utama sepeda motor dilakukan langsung oleh H Dudy Pamuji. Dalam pengumuman pertama sudah didapatkan nomor tiket tertentu. Namun setelah dipanggil-panggil beberapa kali tak kunjung ada yang cocok.

Sehingga dilakukan pengundian kembali oleh isteri Dudy Pamuji yaitu Ibu Novi. Dan ternyata yang berhasil mendapatkan hadiah utama adalah seorang ibu rumah tangga dari Desa Dukuhmaja Luragung Landeuh. Saat maju ke panggung, ibu Eni tampak menangis terharu, seolah tak percaya.

Secara simbolis Dudy menyerahkan kunci sepeda motor kepada pemenang. Dengan berakhirnya pengumuman hadiah utama, selesailah sudah acara Jalan Sehat dan dilanjutkan dengan operasi semut membersihkan sampah di lapangan oleh semua jajaran panitia. Tampak H Yudi Budiana sebagai Ketua DPD Golkar juga ikut terjun langsung turut menyapu sampah di jalanan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com