Dikabarkan Nyabup, Momon Doakan dr Toto

KUNINGAN (Mass) – Dikabarkan bakal maju pada Pilkada 2018, Direktur RSU KMC dr Toto Taufikurohman Kosim mendapat restu sekaligus didoakan langsung Dewan Pengawas RSU KMC, Drs H Momon Richmana MM yang tak lain mantan Wakil Bupati Kuningan. Bahkan, Momon mengharapkan, agar Pilkada nanti Kuningan dapat melahirkan pemimpin yang bisa membangun daerah lebih maju.

“Pilkada 2018 mendatang, saya dengar di media sudah banyak yang ingin memimpin dan membangun Kuningan. Saya hanya bisa mendoakan saja, kalau Pak dr Toto ingin membangun Kuningan, ya sebagai orang tua saya mendoakan beliau,” ucap mantan wakil bupati Drs H Momon Rochmana MM dalam keterangan persnya, Minggu (12/2).

Dalam kesempatan di acara HUT RSU KMC Luragung itu, Momon sekali lagi berharap, pemimpin Kuningan dimasa mendatang bisa lebih baik agar masyarakat lebih sejahtera. Terlepas siapapun tokohnya, agar calon pemimpin Kuningan nanti bisa menjadikan Kuningan lebih baik lagi dari sekarang.

“Saya berharap pemimpin Kuningan di masa depan bisa lebih baik lagi dari sekarang, sehingga Kuningan lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera. Kalau banyak putra putri Kuningan yang ingin membangun Kuningan, ya itu sangat bagus,” ujarnya.

Sementara Direktur RSU KMC Kuningan, dr Toto Taufikurohman Kosim memberikan sinyal, bahwa kesiapan maju di Pilkada 2018 sudah cukup bulat. Terlebih, dr Toto siap maju jika ada parpol menunjuk dirinya untuk maju pada pencalonan bupati/wakil bupati Kuningan mendatang.

“Ya mudah-mudahan saja, doakan kepada semuanya. Jika tujuannya adalah untuk rakyat, saya akan pikirkan nanti. Ya jika ada partai yang menunjuk, saya siap,” singkatnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com