Citapen Siap Menangkan Acep-Ridho

KUNINGAN (MASS) – Masyarakat Desa Citapen  Kecamatan Japara dusun Sekbrong menerima kunjungan Calon Wakil Bupati  Kuningan M Ridho Suganda.  Kunjungan anak bungsu bupati dua periode itu untuk    mengisi masa kampanye.
Bukan hanya menyapa warga tapi tentu  menyerap aspirasi,  sekaligus menyampaikan visi misi dan program lima unggulan untuk lima tahun ke depan. Seperti biasa kunjungan Cawabup dari Partai PDI-Perjuangan itu disambut antusias warga yang kebanyakan ibu-ibu, kaum muda serta tokoh masyarakat.
Bahkan tidak sedikit dari ibu ibu yang sejak lama menunggu kehadiran bakal calon wakil pemimpin daerah itu, berebut ingin berfoto selfie langsung dengan putra bungsu Bapak Pembangunan ini.
Sebelum menyampaikan visi misi nya, M Ridho yang kedatanganya telah dinantikan warga itu, terlebih dahulu berfoto bersama dengan warga, tak jarang dari warga saking kagumnya memuji calon wakil bupati itu dengan teriakan ganteng.
Bahkan suasana tambah semarak ketika Edo  memberikan kesempatan warga untuk menyampaikan unek-uneknya tentang harapan jika dirinya terpilih menjadi wakil bupati mendampingi H.Acep Purnama .
Pada kesempatan itu, Cawabup nomor urut  itu   menyambut baik saran pendapat dan aspirasi yang disampaikan para konstituennya. Dia menyampaikan, semua yang disampaikan masyarakat, terutama sarana dan fasilitas kreativitas warga, merupakan sektor nyata yang harus menjadi perhatian untuk mendukung kemandirian dan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan memenuhi kebutuhannya.
“Semoga apa yang menjadi masukan warga merupakan tanggung jawab yang mesti diwujudkan. Dan kami tidak akan banyak janji, namun akan kami buktikan. Yang jelas semua aspirasi warga yang  masuk pasti kami perjuangkan,” papar Ridho
Dalam kesempatan itu Yaya (53) salah seorang perwakilan warga Citapen, meminta kepada Cawabup Ridho jika terpilih nanti kembali memperhatikan nasib pembangunan di desanya . Kemudian, pemerintah juga diminta supaya memberikan sarana penunjang dalam mengembangkan wirausaha, pertanian, dan lain sebagainya.
“Semoga paslon Acep – Ridho (AR) memenangkan Pilkada nanti. Karena selain Pa Acep berpengalaman, Pa Ridho yang mempunyai semangat jiwa muda yang pastinya suatu kekuatan yang serasi yang memajukan generasi mudanya”,ujar Yaya memuji
Yaya juga berharap dengan adanya kampanye tersebut, aspirasi warga yang ada di desa nya bisa diterima dengan baik dan terealisasi. Sehingga apa yang menjadi harapan warga di desa nya terhadap sosok pemimpin daerah bisa terwujud. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com