Ciawigebang Macet

CIAWIGEBANG (MASS) – Massa kampanye akbar pasangan AR (Acep-Ridho) Rabu (9/5/2018) kelihatannya lebih banyak dari paslon lainnya. Ini terlihat dari kemacetan arus lalu lintas yang terjadi di sejumlah ruas jalan.

Akibat kemacetan tersebut, kendaraan bermuatan massa harus menunggu beberapa jam untuk sampai ke Lapangan Purabaya Ciawigebang sebagai lokasi kampanye.

Ini dialami relawan PAS (Pasukan Acep Sajati). Mereka yang berangkat dari Sadamantra Jalaksana pukul 08.00 WIB, baru bisa sampai lokasi pukul 11.00 WIB.

Sama halnya dengan sejumlah wartawan yang hendak meliput, mereka harus ngantri sekitar 1 jam. Pantauan kuninganmass.com, penumpukan massa terjadi di sepanjang Jalan Ciputat dan pertigaan alun-alun Ciawigebang.

Di lokasi kampanye ribuan massa sudah berkumpul ramai mendengarkan orasi diselingi hiburan dangdut. Mereka bergembira ria. Sedangkan di jalanan masih terdapat begitu banyak massa.

Ketika dikonfirmasikan, perkiraan massa mencapai 13 ribu orang. Mereka berasal dari 83 relawan Acep-Ridho. “Laporan yang masuk itu, dari 83 relawan mencapai 13 ribu orang. Bisa dilihat sendiri kemacetannya seperti apa,” ungkap Koordinator PAS, Dado. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com