Calon Petahana Diprioritaskan, Acep Sambut Positif

KUNINGAN (Mass) – Adanya sinyal kuat PDI Perjuangan untuk memprioritaskan calon Petahana maju pada even-even politik seperti Pilkada, mendapat sambutan baik Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Bahkan, Acep yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC PDI ini berjanji akan menjaga nama baik partai selama kepemimpinan menjadi kepala daerah.

“Ya kalau saya mah secara pribadi ya bersyukur, dan saya juga tidak akan menyia-nyiakan, saya menyambut baik. Termasuk saya akan jaga betul nama baik, jangan sampai ada imbas-imbas tidak baik, entah itu pribadi apalagi partai,” ucap Bupati Acep ketika diwawancarai sejumlah awak media disela-sela kesibukannya di Sangkanurip Kuningan, Kamis (10/11).

Menurutnya, apapun keputusan partai itu menjadi platform partai dimanapun juga. Namun yang penting, bagaimana keberhasilan kepemimpinan atau kader partai dalam menjalankan amanahnya.

“Saya rasa itu mah sudah menjadi platform partai manapun juga, tapi itu kan tidak final. Paling penting, nanti dalam perjalanan bagaimana keberhasilan kepemimpinan atau kader partai yang memimpin daerah baik di eksekutif maupun di legislatif,” ujarnya.

Bahkan, ketika ditanya soal kesiapan apabila pada Pilkada 2018 nanti dipasangkan dengan Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman SSos yang tak lain Ketua DPC PDIP saat ini, Bupati Acep sendiri menyatakan siap jika ditugaskan partai.

“Ya harus siap lah, kan tadi saya bilang tidak ada masalah, kita semuanya solid kok. Kita mau mempersiapkan, kemarin kita sudah berbuat sesuatu dan berhasil. Kenapa tidak sih untuk yang akan datang kita seperti itu lagi,” katanya.

Terlebih, Bupati Acep mengaku dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Rana Suparman, seperti isu-isu yang sempat terdengar akhir-akhir ini. Untuk itu, dirinya berharap sekaligus mengajak seluruh kader PDIP di Kuningan agar bersiap-siap dalam menyambut event-event politik, terutama yang paling terdekat yakni Pilkada, lalu Pileg dan Pilpres. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com