Anggota Dewan Satu Ini Ajak 130 Warga Ciawigebang ke Subang

KUNINGAN (MASS) – Sebagai bentuk pengayoman terhadap konstituennya, salah seorang anggota DPRD Kuningan asal Dapil 3, Nurcholis Mauludin Syah menggelar kegiatan yang berbeda. Ia mengajak warganya bertamasya ke obyek wisata yang berlokasi di Subang, Cipanas Subang.

“Aspirasi itu bisa berbentuk apa saja. Ketika warga kami membutuhkan liburan maka kita tangkap aspirasi tersebut dengan mengajak berlibur ke Cipanas Subang,” ujar politisi Gerindra itu kepada kuninganmass.com.

Jalan-jalan ke Cipanas Subang dilaksanakan Sabtu (4/1/2020) pagi sampai siang. Nurcholis sengaja merental 10 angkot agar warganya itu banyak yang ikut. Ia berharap, dalam mengawali tahun baru ini konstituennya itu bisa menatap hari esok yang lebih cerah.

“Yang ikut ke Subang ada 130 orang mulai ibu-ibu, bapak-bapak, pemuda sampai anak-anak. Semuanya warga Ciparay Desa Ciawigebang,” sebut Ooi, sapaan akrabnya.

Selain mengajak untuk liburan, Nurcholis punya tujuan agar masyarakat Ciparay mengetahui bahwa Kuningan memiliki potensi besar disektor wisata. Salah satunya obyek wisata pemandian air panas alami yang ada di Subang.

“Kenapa harus jauh-jauh berwisata ke luar daerah kalau di Kuningan sendiri banyak obyek wisata yang mengasyikkan,” ucap politisi millenial tersebut.

Di lokasi, 130 warga Ciparay terlihat riang gembira menikmati alaminya air panas yang keluar dari celah-celah batu tersebut. Nurcholis selaku wakil rakyat yang mengajak mereka, ikut merasa senang melihat keceriaan warganya.

“Ketika melihat warga riang gembira, itulah sebenarnya yang kami inginkan. Sudah barang tentu ada kepuasan tersendiri terutama bagi saya pribadi yang dicap sebagai wakil rakyat,” tandas Nurcholis. (deden)