700 Mahasiswa Dibekali Ilmu Kesehatan Soal Seks

KUNINGAN (Mass) – Sebanyak 700 peserta seminar kesehatan baik dari kalangan mahasiswa, tenaga kesehatan bidan dan perawat, OKP, BEM Universitas, serta perwakilan camat dan kepala desa sewilayah Kuningan antusias mengikuti pembekalan dari pakar dan konsultan ginekologi, dr Boyke Dian Nugraha. Hadir pula dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, H Amin Santono SSos MM, Anggota DPRD Prov Jabar dari Fraksi Partai Demokrat Komisi V, Hj Yoyoh Rukiyah STr Keb, Wakil Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH, serta motivator nasional, DR H Nurul Qomar yang tak lain mantan anggota DPR RI dua periode sekaligus seorang aktris ibu kota.

Anggota DPRD Prov Jabar, Hj Yoyoh Rukiyah STr Keb dalam kesempatan itu menyampaikan, Selasa (24/5), adanya seminar kesehatan nasional yang bertajuk 4G (Gaya, Gairah, Gejolak dan Godaan Wanita masa kini) itu, diharapkan mampu memberikan pengetahuan yang lebih luas kepada masyarakat Kuningan, khususnya mahasiswa yang konsen di bidang kesehatan.

“Alhamdulillah acara seminar kesehatan ini terlaksana dengan baik dan sukses, terlihat dari antusias peserta yang hadir disini. Cita cita mendatangkan dr Boyke ini sudah sejak lama dijadwalkan oleh kami (H Amin dan saya, red) dan kini bisa hadir ditengah tengah kita,” ungkapnya.

Menurutnya, fenomena godaan wanita masa kini lebih terstruktur dan masif. Terlebih, dalam era digital saat ini menambah kesan bahwa wanita sebagai subjek dan objek.

“Nah, alu bagaimana peran kaum adam menjawab tantangan tersebut. Mari kita diskusikan sekarang dengan pakar dan sexolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS,” ajaknya.

Tak hanya itu, aktris kondang sekaligus motivator nasional, DR H Nurul Qomar yang didaulat menjadi pemandu acara membawakan suasana audiens begitu hidup dan meriah. Dengan gaya khas nya nan kocak, H Qomar membuat ratusan pasang mata tak bergerak dan pindah tempat sampai acara selesai.

Dalam materi tentang kesehatan genetika yang disampaikan dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS, dijelaskan bahwa seks adalah kebutuhan biologis yang penting, maka perawatan terhadap organ intim harus di pelihara.

“Dengan merawat organ vital ini, niscaya akan menambah keharmonisan hubungan rumah tangga,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com