7 Partai Ini Siap Hantarkan Kemenangan AR

KUNINGAN (MASS) – Setelah ditetapkan nomor urut, koalisi partai non parlemen siap hantarkan AR ke pelantikan. Koalisi dimaksud meliputi 7 parpol diantaranya PKPI, Hanura, PBB, PSI, Perindo, Partai Berkarya dan Garuda.

“Pilkada Kuningan sangat menarik dan sudah mulai memanas. Setelah masyarakat dan khususnya para team pemenangan para kandidat calon menunggu penetapan dan pengundian nomor urut, maka tanggal 12 dan 13 Februari berakhir sudah penantian tersebut,” ujar Sekum PSI Kuningan, Ade Aspandi, Rabu (14/2/2018).

Kini, kata dia, hanya tinggal menunggu tanggal resmi kampanye saja. Dari pihak tim AR khususnya dari jajaran team Koalisi partai non parlemen siap terdepan menghantarkan kemenangan AR sampai kepelantikan nanti.

Walaupun partai ini belum memiliki kursi dewan namun koalisi non parlemen ini tetap optimis dengan mesin partainya masing-masing yang kini terhimpun menjadi satu kekuatan sekaligus sosialisasi perekrutan bacaleg 2019.

Secara bersamaan di tempat yang sama di sekber, imbuhnya, para ketua partai non parlement nyatakan siap hantarkan AR ke pelantikan.

“Ini merupakan bukti komitmen kami sebagai tim pemenangan no 3 pilihan warga. No 3 itu sudah pasti, kalau ada yang pasti kenapa yang baru. No 3 itu sudah jadi kenapa harus yang masih rencana. No 3 hanya tinggal melanjutkan yang tersisa, melanjutkan yang tertunda dan memperbaharu untuk maju,” tandas Ade. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com